Ganjar Pranowo Nonton Konser Slank, Bimbim: Thx Mr Next President

Ganjar sengaja luangkan waktu nonton HUT Slank Ke-40

Jakarta, IDN Times - Secara terang-terangan pionir sekaligus drummer Slank, Bimbim menyebut Ganjar Pranowo sebagai next presiden. Hal itu didapati pada unggahan story akun instagramnya, @bimbimslank pada Sabtu (30/12/2023)

Lewat akunnya, Bimbim mengunggah ulang postingan foto yang diunggah akun Instagram @ganjar_pranowo. Foto tersebut menampilkan Ganjar sedang menghadiri acara konser Slank bertajuk 'Liztomania Vol.9: Slank - Joged 40rever', Kamis (28/12).

Dalam foto tersebut, tampak Ganjar yang mengenakan jaket jeans warna biru dan topi hitam duduk di kursi penonton. Di depannya, tampak Bimbim sedang berdiri dan berinteraksi dengan penonton.

“Thx for coming Mr Next President,” tulis pentolan Slank ini dalam storynya di Instagram yang diunggah, Sabtu (30/12/2023).

1. Ganjar penggemar berat Slank

Ganjar Pranowo Nonton Konser Slank, Bimbim: Thx Mr Next Presidentpotret Bimbim Slank di Inggris (instagram.com/bimbimslank)

Diberitakan sebelumnya, Ganjar Pranowo memang sengaja meluangkan waktu di tengah kesibukannya , untuk menonton konser ulang tahun Slank Ke-40 di Jakarta. Capres berambut putih ini memang merupakan penggemar berat grup band yang bermarkas di Gang Potlot tersebut.

Ayah dari Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu mengungkapkan kekagumannya kepada Slank yang telah 40 tahun berkarya di belantika musik tanah air. Ganjar merasa seolah masa mudanya kembali saat mendengar lagu-lagu yang dibawakan band yang bermarkas di Gang Potlot tersebut.

“Wuih keren. Top. Selamat ulang tahun ke-40 Slank. Nostalgia,” kata Ganjar.

2. Ganjar balas dengan ucapkan selamat ulang tahun untuk Slank

Ganjar Pranowo Nonton Konser Slank, Bimbim: Thx Mr Next PresidentBimbim Slank (instagram.com/bimbimslank)

Momen tersebut diabadikan melalui foto yang diunggah di akun Instagram @ganjar_pranowo. Ganjar mengunggah tiga foto yang menampilkan keseruan konser Slank pada malam itu.

Tak lupa, Ganjar juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada grup band legendaris beranggotakan lima orang tersebut, sambil menandai akun instagram band Slank @slankdotcom.

“Slank 40ever. Selamat ulang tahun buat @slankdotcom Gak ada matinya. T O P B G T pokoknya. #ganjarmahfud2024,” tulis Ganjar.

Baca Juga: 170 Pengungsi Rohingya Mendarat di Mercusuar Kwala Besar Deli Serdang

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya