FOTILE Luncurkan Kompor dan Mesin Cuci Piring, Dapur Jadi Lebih Modern

Memberikan kenyamanan, efisiensi, dan inovasi di dapur

Medan, IDN Times – FOTILE, pemimpin dalam industri perabotan rumah resmi meluncurkan dua produk inovatif terbarunya di Medan, Rabu (8/5/2024). Acara ini akan menandai debut dari Smart Heat Hob GHG78207 dan Mesin Cuci Piring Built-In BD2B-G1, membawa evolusi besar bagi dapur modern.

Peluncuran ini dihadiri oleh Tommy Pratomo sebagai Head of Marketing FOTILE Indonesia dan Willy Tjiawi sebagai Head FOTILE Sumatera, yang akan membahas lebih lanjut mengenai fitur dan keunggulan produk terbaru ini.

"Kami berdedikasi untuk menciptakan solusi yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melebihi ekspektasi pelanggan kami," ujar Tommy Pratomo.

FOTILE berkomitmen pada inovasi dan kualitas, berusaha membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah dan menyenangkan melalui produk-produknya.

“Tidak semua brand perlengkapan dapur memiliki pabrik dan pusat penelitian pengembangan produk mandiri, FOTILE merupakan salah satu brand yang memiliki fasilitas produksi mandiri terbesar di dunia,” tambah Tommy. 

Lantas apa keunggulan dua produk terbaru FOTILE? Yuk simak

Baca Juga: Rektor Universitas Riau Polisikan Mahasiswanya karena Kritik UKT

1. Smart Heat Hob GHG78207

FOTILE Luncurkan Kompor dan Mesin Cuci Piring, Dapur Jadi Lebih ModernKompor Fotile Smart Heat Hob GHG78207 (Dok. IDN Times)

Memperkenalkan Hob GHG78207, sebuah inovasi dalam memasak yang menggabungkan kekuatan api besar dan efisiensi energi. Dengan Daya Super Flame yang menghasilkan api kuat dan efisiensi termal hingga 65 persen, produk ini menawarkan pembakaran yang optimal.

Desain insulasi panas terkini mengumpulkan energi panas lebih terkonsentrasi, mengurangi gangguan udara, dan melindungi panel dari pemanasan berlebih.

Kompor ini juga hadir dengan desain yang mudah dibersihkan dan penutup pengumpul energi yang efisien. Dan memungkinkan instalasi ulang yang mudah tanpa perlu perluasan lubang, menawarkan solusi yang praktis dan fleksibel untuk setiap dapur.

2. Mesin Cuci Piring Built-In BD2B-G1

FOTILE Luncurkan Kompor dan Mesin Cuci Piring, Dapur Jadi Lebih ModernMesin Cuci Piring Fotile Built-In BD2B-G1 (Dok. IDN Times)

Konsumen sering kali menganggap mesin cuci piring boros air dan listrik, tak mampu membersihkan noda secara sempurna, dan kurang higienis. Memahami semua masalah-masalah ini, FOTILE turut menghadirkan Mesin Cuci Piring BD2B-G1 dengan teknologi canggih dan efisien.

Mesin Cuci Piring BD2B-G1 dari FOTILE mengatasi semua masalah tersebut dengan teknologi Hydrojet Tekanan Tinggi yang mampu membersihkan noda minyak secara menyeluruh. Dengan kapasitas yang besar dan tingkat pembasmian virus 99,99%, mesin ini menjamin kebersihan semua peralatan makan Anda.

Produk ini juga dilengkapi oleh fitur Pencucian Lapisan Bawah 45 Menit dan Sistem Pembersihan Cerdas All-Clean, yang menjamin kebersihan menyeluruh dalam waktu singkat. Ditambah dengan Sistem Manajemen Ruang Cerdas, yang menawarkan solusi yang hemat waktu, air, dan listrik, sehingga menetapkan sebuah standar baru dalam kebersihan dan kenyamanan dapur.

3. Memberikan kenyamanan, efisiensi, dan inovasi di dapur

FOTILE Luncurkan Kompor dan Mesin Cuci Piring, Dapur Jadi Lebih ModernFOTILE Membawa Inovasi Dapur Terkini di Medan dan Sumatera (Dok. IDN Times)

Willy Tjiawi, sebagai Head Fotile Sumatera, juga menyampaikan rasa antusiasnya terhadap peluncuran produk terbaru ini.

"Kami di FOTILE Sumatera sangat bersemangat untuk memperkenalkan Smart Heat Hob GHG78207 dan Mesin Cuci Piring Built-In BD2B-G1 kepada konsumen kami. Kami percaya bahwa kedua produk ini tidak hanya akan memenuhi, tetapi juga akan melebihi harapan pelanggan dalam hal kenyamanan, efisiensi, dan inovasi di dapur,” ujarnya.

Willy juga menambahkan bahwa keunggulan produk FOTILE terletak pada kemampuan mereka untuk menyederhanakan proses memasak dan membersihkan.

“Produk-produk ini memberikan lebih banyak waktu bagi keluarga untuk menikmati momen bersama tanpa khawatir tentang pekerjaan rumah tangga. Kami mengundang semua warga Medan, Sumatera dan sekitarnya untuk bergabung dalam acara peluncuran ini dan melihat sendiri bagaimana produk kami dapat meningkatkan kualitas hidup mereka."

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik selama peluncuran produk, Kunjungi website resmi FOTILE di id.fotileglobal.com dan National Customer Care 0800-1819-777 (gratis) untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk home appliances lainnya.

Ikuti terus juga akun Instagram resmi kami di @FOTILE_Indonesia untuk promo dan tips and tricks mengenai produk-produk kami. Bersama FOTILE, tingkatkan kualitas dapur Anda menjadi pusat gaya hidup yang lebih cerdas, efisien, dan tentunya lebih higienis.

Baca Juga: Jet Tempur F-16 Singapura Jatuh Saat Gagal Lepas Landas

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya