Didukung 3.000 Perempuan, Rico-Zaki Komitmen Berdayakan Perempuan

Akan ada pemberdayaan dan perlindungan perempuan

Medan, IDN Times - Sekitar 3.000 relawan Perempuan Pembawa Rizky (PPR) Medan mendukung pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap. Demikian dukungan itu diketahui saat acara Deklarasi PPR Kota Medan di Regale Convention Center Medan, Senin (24/9/2024).

Rico Waas didampingi Zakiyuddin dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada PPR Medan terutama Bunda Indah yang telah mendorong dan memberikan support yang luar bisa kepada Rico-Zaki. Begitu juga dengan Ketua PPR Medan.

“Apa yang dilakukan PPR ini mendorong ibu-ibu lainnya untuk mendukung Rico-Zaki. Dukungan ini adalah Rizki yang kami terima sebelum pasangan Rizki menerima dukungan dari 8 parpol dan PPR hari ini,” ujarnya.

Menurut Rico perempuan punya andil dalam membangun suatu bangsa. Ia berharap PPR bisa mendampingi mereka sampai 5 tahun mendatang jika terpilih dalam Pilkada mendatang.

“Program yang kami ciptakan yakni ada pemberdayaan dan perlindungan perempuan dan kami memberikan ruang di Pemko Medan kepada perempuan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu RE Nainggolan berharap agar suara PPR Medan jangan mau dibeli.

“Jika kita memilih karena imbalan uang, begitu kita terima uang itu maka secara moral kita tidak bisa menuntut apa-apa. Kan, sudah dibayar?. Karena itu memilihlah berdasarkan penilaian objektif berdasarkan kemampuan, integritas, komitmen calon pemimpin terhadap masyarakat, persatuan, dan keberagaman," katanya.

Harapan yang sama disampaikan Ketua PPR Medan, Maya Aritonang. Ia berharap nantinya pasangan Rico-Zaki tetap memperjuangkan hak-hak perempuan.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya