Cetak Hattrick, Rizky Yakin Bisa Bawa Ar Rasyid FC ke Final Bonas Cup

Lini pertahanan jadi PR Donny Siregar

Padang Sidimpuan, IDN Times - Kesebalasan Ar Rasyid FC Tapanuli Tengah melibas Haholongan Boys 8-2 pada laga perempat final Bonas Cup Zona Padang Sidimpuan di Stadion Naposo Sidimpuan, Minggu (28/8/2022).

Adalah Rizky Husnul Fuadi yang jadi bintang pada laga ini. Setelah melakoni empat laga bersama Ar Rasyid FC akhirnya ia membuka keran golnya. Bukan satu, tapi ia mencetak tiga gol sekaligus dalam laga tersebut alias Hattrick.

Dengan kemenangan ini, Romy Agustiawan Dkk melaju ke babak semifinal Bonas Cup Zona Padangsidimpuan. Mereka akan menantang Humbahas FC pada, Rabu (31/8/2022) di Stadion Naposo Sidimpuan.

1. Rizky senang bisa mencetak 3 gol

Cetak Hattrick, Rizky Yakin Bisa Bawa Ar Rasyid FC ke Final Bonas CupPemain Ar Rasyid FC (Dok. Istimewa Ar Rasyid FC)

Penyerang Ar Rasyid FC, Rizky Husnul Fuadi mengaku senang dengan kemenangan pada laga kemarin dan bisa membawa tim ke babak selanjutnya. Menurutnya yang utama bukan soal gol pribadi, namun kemenangan seluruh tim.

"Perasaan saya yang pasti senang bisa mencetak 3 gol untuk tim Ar Rasyid. Tapi bagi saya yang penting main untuk bantu tim meraih kemenangan, urusan siapa cetak gol, siapa aja boleh, yang penting tim menang bisa melaju sejauh mungkin untuk Bonas Cup ini," ungkapnya.

2. Optimistis bisa membawa tim ini ke final Bonas Cup

Cetak Hattrick, Rizky Yakin Bisa Bawa Ar Rasyid FC ke Final Bonas CupPenyerang Ar Rasyid FC, Rizky Husnul Fuadi (Dok. Istimewa Ar Rasyid FC)

Ia mengaku, meski tim baru menang besar pada babak perempat, namun persiapan gak boleh kendor. Di sisa dua hari ini tim terus berlatih melatih kekompakan. 

"Persiapan untuk semifinal awak selalu siap. Urusan main gak main tergantung pelatih yang penting selalu mempersiapkan diri. Saya sangat optimistis bisa membawa tim ini ke final Bonas Cup Zona Padangsidimpuan dan juga di zona Sumut nanti," ungkapnya.

3. Pertahanan jadi PR Donny Siregar

Cetak Hattrick, Rizky Yakin Bisa Bawa Ar Rasyid FC ke Final Bonas CupPelatih Ar Rasyid FC, Donny Fernando Siregar (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Meski menang besar 8-2 pada laga perempat final, Pelatih Ar Rasyid FC tetap mengevaluasi timnya. Menurutnya kebobolan dua gol pada laga kemarin adalah catatan yang buruk. 

Ini merupakan kebobolan terbesar yang dialami Ar Rasyid FC. Total kebobolan dari empat laga adalah tiga kali kebobolan.

"Seharusnya itu tidak terjadi gol. Namun para pemain bertahan waktu itu tidak fokus sehingga lawan bisa mencetak gol balasan cepat pada babak pertama yang membuat kedudukan 1-1. Itu yang akan saya evaluasi agar pertahanan lebih kuat," ujarnya.

4. Berikut Daftar Pencetak Gol Ar Rasyid FC

Cetak Hattrick, Rizky Yakin Bisa Bawa Ar Rasyid FC ke Final Bonas CupM Nasta pemain Ar Rasyid FC Tapanuli Tengah (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Berikut Daftar Pencetak Gol Ar Rasyid FC:

M Nasta            5 Gol
Rizky Husnul    3 Gol
M Syahputra     3 gol
Yovi                    3 Gol
M Ridho Kalfi    2 Gol
M Syawal          2 Gol
Wahyu Darma  2 Gol
M Randika        1 Gol
Renaldi              1 Gol
Wiraja                1 Gol

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya