CB150X Adv Id Medan Rayakan Anniversary Kedua di Pantai Jerman

Banyak doorprize untuk memeriahkan acara

Medan, IDN Times - Pecinta sport adventure CB150X Adv Id Medan merayakan anniversary kedua di Pantai Jerman Kutalimbaru, Minggu (5/5/2024). Perayaan hari jadi CB150X Adv Id Medan menjadi cara memperkuat persaudaraan dan rasa solidaritas antar sesama bikers.

Syukuran anniversary ke-2 CB150X Adv ID Medan diawali para bikers dengan melakukan rolling city mengedepankan #cari_aman menyusuri jalanan kota Medan bersama motor kebanggaan yang hadir menjadi pionir sport adventure dikelas 150cc pertama di Tanah Air.

Semakin meriah, perayaan anniversary CB150X Adv ID Medan juga turut dihadiri sejumlah komunitas motor lainnya yang turut memberikan doa terbaiknya, sebut saja CBR Rider Medan, CB150X Adv Id chapter Asahan, R15 Medan, dan Owner CB150X Aceh Tamiang.

Baca Juga: Mahasiswa Demo Kenaikan UKT, USU Dianggap Tak Punya Empati

1. Banyak doorprize untuk memeriahkan acara

CB150X Adv Id Medan Rayakan Anniversary Kedua di Pantai JermanBiker CB150X Adv Id Medan Rayakan Anniversary Kedua di Pantai Jerman (Dok. IDN Times)

Potret kebersamaan para bikers Honda semakin jelas tergambar saat iringan para bikers CB150X Adv ID Medan tiba di sebuah destinasi yang menawarkan keindahan alam tersembunyi, apalagi kalau bukan Pantai Jerman Kutalimbaru yang berlokasi di Kabupaten Deliserdang.

Tiba di Pantai Jerman Kutalimbaru, para bikers tidak hanya disambut dengan indahnya pemandangan sejuk dan menyegarkan, namun juga rangkaian aktivitas menarik yang menuntut kekompakan, seperti halnya gathering komunitas yang membangkitkan keakraban, hiburan musik yang menghangatkan suasana, hingga doorprize dengan beragam hadiah menarik.

Membuktikan eksistensinya selama dua tahun, para bikers CB150X Adv ID Medan juga memanfaatkan moment kebersamaan ini dengan melaksanakan pelantikan sejumlah member baru yang akan bergabung menjadi bagian dari keluarga besar CB150X Adv ID Medan yang berada di bawah naungan Sumut Honda Bikers.

2. Lakukan aksi bersih di Pantai Jerman

CB150X Adv Id Medan Rayakan Anniversary Kedua di Pantai JermanRider CB150X ADV ID Chapter Asahan Berbagi dengan Sesama (Dok. IDN Times)

Semangat sinergi bagi negeri menunjukkan kepedulian kepada kelestarian lingkungan yang diwujudkan dengan melakukan aksi sosial bersih-bersih di sekitaran Pantai Jerman Kutalimbaru yang tidak hanya akan memberikan manfaat bagi terciptanya lingkungan bersih dan sehat, namun juga menginspirasi banyak orang melangkah bersama berkontribusi untuk negeri.

Bro Andre Akbar ketua CB150X Adv ID Medan mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah berkenan hadir dan ikut merayakan anniversary yang ke-2 ini.

Para bikers CB150X Adv ID Medan tentunya berharap moment ini dapat semakin memperkuat ikatan persaudaraan yang terjalin antar sesama bikers sekaligus menjadi komunitas masa depan yang dapat konsisten memberikan kontribusi bagi masyarakat luas.

3. Kontribusi bagi negeri yang menginspirasi

CB150X Adv Id Medan Rayakan Anniversary Kedua di Pantai JermanBiker CB150X Adv Id Medan Rayakan Anniversary Kedua di Pantai Jerman (Dok. IDN Times)

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengucapkan selamat merayakan anniversary yang ke-2 buat CB150X Adventure ID Medan. Semoga kedepannya menjadi komunitas yang tidak hanya solid, namun dapat meneruskan eksistensi dengan kontribusi bagi negeri yang menginspirasi.

Baca Juga: Rektor Universitas Riau Polisikan Mahasiswanya karena Kritik UKT

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya