CB150X ADV ID Chapter Asahan Berbagi dengan Sesama

Lakukan rolling city dan eksplorasi berbagai destinasi

Komunitas CB150X Adv Id chapter Asahan yang baru saja mendeklarasikan diri pada 25 Februari 2024 di Warkop Abah, Kisaran, Kabupaten Asahan langsung menunjukkan eksistensinya. Yakni dengan aksi sosial berbagi kepada sesama.

Aksi berbagi tersebut dilakukan para bikers CB150X Adv Id chapter Asahan saat memulai hari istimewanya dengan melakukan rolling city bersama tunggangan kebanggaan, sport adventure Honda CB150X yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya dalam melakukan eksplorasi berbagai destinasi.

1. Beri makan siang pada warga kurang mampu

CB150X ADV ID Chapter Asahan Berbagi dengan SesamaRider CB150X ADV ID Chapter Asahan Berbagi dengan Sesama (Dok. IDN Times)

Saat tebar pesona membelah jalanan perkotaan bersama Honda CB150X, para bikers CB150X Adv Id chapter Asahan menyempatkan diri untuk menyapa para warga prasejahtera seperti tukang becak, penjaga parkir, dan tunawisma yang ada di jalanan untuk memberikan paket makan siang agar dapat dinikmati di sela aktivitas mereka.

2. Syukuran pendeklarasian CB150X Adv Id chapter Asahan

CB150X ADV ID Chapter Asahan Berbagi dengan SesamaRider CB150X ADV ID Chapter Asahan Berbagi dengan Sesama (Dok. IDN Times)

Bro Dzakwan Pratama selaku Ketua CB150X Adv Id chapter Asahan mengungkapkan, bahwa selain ingin berbagi kebahagiaan kepada sesama, aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas berhasil digelarnya pendeklarasian CB150X Adv Id chapter Asahan sebagai bagian dari keluarga besar Sumut Honda Bikers.

“ Terima kasih kepada Honda dan seluruh komunitas motor yang sudah hadir pada pendeklarasian CB150X Adv Id chapter Asahan. Semoga doa terbaik dari rekan-rekan semua dapat memacu untuk lebih meningkatkan eksistensi dengan berbagai aktivitas kreatif yang tidak hanya akan menginspirasi, namun menjadi kontribusi nyata yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,“ ujar Bro Dzakwan Pratama

3. Mengawali eksistensinya dengan hal kreatif

CB150X ADV ID Chapter Asahan Berbagi dengan SesamaRider CB150X ADV ID Chapter Asahan Berbagi dengan Sesama (Dok. IDN Times)

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dengan semangat Satu Hati sinergi bagi negeri mengungkapkan, sangat mengapresiasi aksi berbagi yang dilakukan para bikers CB150X Adv Id chapter Asahan.

Meski sebagai komunitas yang baru saja dideklarasikan, namun CB150X Adv Id chapter Asahan sudah mengawali eksistensinya dengan hal kreatif dan bernilai positif.

Baca Juga: Udah Gak Gratis Lagi, Segini Tarif Tol Limapuluh-Indrapura

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya