Catat Tanggalnya, Ada Honda Premium Matic Day di Thamrin Plaza Medan

Memberikan kemudahan memiliki motor Honda

Medan, IDN Times - Menjawab kerinduan para pecinta motor matik di kota Medan kembali dilakukan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) dengan menggelar aktivitas exhibition bertajuk “Honda Premium Matic Day (MPMD)” yang berlangsung selama sepekan di salah satu pusat perbelanjaan terbesar , Thamrin Plaza Medan.

Digelar sejak 29 Agustus - 9 September 2022 mendatang , HPMD yang menghadirkan jajaran matik premium unggulan Honda ini sontak mendapat sambutan hangat dari para pengunjung.

Sebut saja New Honda Vario 160 yang hadir memukau dengan desain bigger, grater, dan prouder yang menghadirkan kesempurnaan berkendara dengan performa skuter matik besar yang membanggakan.

1. Tampilan mewah New Honda PCX 160

Catat Tanggalnya, Ada Honda Premium Matic Day di Thamrin Plaza MedanAll New Honda PCX160 (Dok. IDN Times)

Para pengunjung Thamrin Plaza juga dipuaskan dengan tampilan mewah dari New Honda PCX 160 yang mengajak para pecintanya tampil semakin elegan dan impresif dengan Matic Besar yang hadir dengan terobosan terbaru yang akan membawa pecintanya hingga ke titik pencapaian tertinggi.

Tebar pesona juga datang dari New Honda ADV160 yang sukses mencuri perhatian. Dimana, New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih yang menjawab kebutuhan masyarakat untuk bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

2. Memberikan kemudahan memiliki motor Honda

Catat Tanggalnya, Ada Honda Premium Matic Day di Thamrin Plaza MedanHonda ADV160 (Dok. IDN Times)

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, respon positif masyarakat kota Medan pada skutik premium menginspirasi Honda untuk dengan semangat Satu Hati menghadirkan gelaran yang akan menjawab kerinduan dan memberikan kemudahan bagi para pecintanya untuk memiliki skutik impian.

“Honda Premium Matic Day menjadi salah satu upaya Honda untuk mendukung gaya hidup berkendara para pecintanya di Kota Medan. Didukung desain keren dan beragam teknologi terkini, dipastikan berkendara bersama skutik premium Honda tidak hanya akan semakin aman dan menyenangkan, namun juga membanggakan,“ ujar Sutjipto.

3. Banyak promo menarik

Catat Tanggalnya, Ada Honda Premium Matic Day di Thamrin Plaza MedanImpresi menjajal Honda ADV160 (Dok. AHM)

Para pengunjung HPMD kali ini juga akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik dengan syarat dan ketentuan berlaku, sebut saja potongan tenor hingga 1 bulan, dan potongan angsuran hingga Rp40 ribu. Selain itu, Honda juga akan memberikan cicilan tenor up to 48 bulan, dan diskon uang muka sampai dengan 1 juta rupiah.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya