Calon Wali Kota Rico Waas Silaturahmi ke PSI Sumut

Rico menilai PSI adalah partainya anak muda

Medan, IDN Times - Calon Wali Kota Medan, Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) menyambangi Kantor DPW PSI Provinsi Sumut, di Jalan Sei Blutu, Medan Selayang, pada Kamis (5/9/2024) sore. Kunjungan silaturahmi dilakukan untuk mempererat silaturahmi dengan jajaran pengurus partai.

Begitu tiba, Rico yang didampingi Bendahara DPW NasDem Sumut, Iqbal P Simangunsong dan rombongan disambut hangat oleh Ketua DPW PSI Sumut, Mohd. Nezar Djoeli, ST dan pengurus. Nezar lalu mengarahkan Rico dan rombongan ke ruangannya untuk berbincang-bincang.

Rico Waas menyampaikan, kunjungannya ke kantor PSI Sumut untuk mempererat silaturahmi yang selama ini terjalin dengan Ketua PSI Sumut beserta jajaran. Kemudian berdiskusi banyak hal. Termasuk tentang bagaimana membangun Kota Medan agar menjadi lebih.

"Meskipun diskusi ringan, tapi ada pikirin-pikiran konstruktif yang kita dapat. Terutama tentang membangun Kota Medan ke depan," ujarnya saat diwawancarai wartawan usai pertemuan.

Selain itu, lanjut Rico, dalam pertemuan tadi ada juga membahas pengembangan dan pengelolaan perekonomian di Kota Medan. Di antaranya melalui basis-basis UMKM dan pengembangan perusahaan daerah.

"Kunjungan silaturahmi ini akan terus dilakukan. Kemudian, kita akan terus berkonsolidasi serta berdiskusi dengan para senior yang memahami dan memiliki pandangan yang mungkin bisa jadi ide menarik untuk dibangun di Kota Medan," ucapnya

Menurut Rico, PSI adalah partainya anak muda. Sehingga pikiran-pikiran anak muda ini harus diserap oleh kepala-kepala daerah ke depannya. Hal itu akan membawa warna yang fresh dalam membangun kota.

Baca Juga: Mengenal Hasan Basri Sagala, Wakil Edy Rahmayadi di Pilkada Sumut

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya