Bulan Juli Banyak Promo Menarik dari Honda

Ada program servis dan ganti oli gratis selama 1 tahun

Impian dapat menjalani aktivitas harian bersama motor idaman kembali berupaya diwujudkan PT Indako Trdaing Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dengan menghadirkan program istimewa di bulan Juli bertajuk “Juli Andalan Promo Honda (JUARA)“ yang belangsung sepanjang periode 1-31 Juli 2024. 

Melalui program JUARA yang dipersembahkan bagi para pecinta setia motor Honda di wilayah Sumatera Utara ini, Honda dengan syarat dan ketentuan berlaku akan memanjakan dengan diskon istimewa dan berbagai hadiah menarik yang akan mendukung style dan gaya berkendara penggemar roda dua hingga menjadi lebih kece. 

1. Honda PCX 160 yang hadir didukung fitur terkini

Bulan Juli Banyak Promo Menarik dari HondaBengkel AHASS (Dok. IDN Times)

Program JUARA akan mulai berbagi kebahagiaan dengan sajian diskon spektakuler sebesar Rp1.110.000,- bagi konsumen yang melakukan transaksi cash maupun kredit untuk pembelian skutik mewah dan berkelas Honda PCX 160 yang hadir didukung fitur terkini Honda Smart Key yang dilengkapi alarm, dan answer back system, sehingga memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup berkendara sehari-hari.

Tidak tanggung, hadiah menarik berupa direct gift jacket untuk menjadikan penampilan pengendara menjadi lebih bergaya juga turut diberikan Honda kepada konsumen yang melakukan transaksi untuk pembelian skutik yang menghadirkan kesempurnaan berkendara Honda Vario 160 yang tampil memukau dengan design bigger, grater dan prouder, dan skutik unik dan fashionable Honda Scoopy yang hadir bagi mereka yang ingin menjadi trendsetter. 

2. Ganti oli gratis selama 1 tahun

Bulan Juli Banyak Promo Menarik dari HondaBengkel AHASS (Dok. IDN Times)

Keistimewaan program JUARA juga dapat dirasakan para pecinta Honda melalui persembahan servis dan ganti oli gratis selama 1 tahun. Kemudahan dalam melakukan transaksi juga dapat diperoleh dengan memanfaatkan Apps Keretaku yang hadir dengan berbagi fitur layanan menarik  dengan proses transaksi yang nyaman dan simple, serta layanan perawatan motor yang lebih dari sekadar booking servis. 

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, program JUARA menjadi cara Honda mengapresiasi para pecinta setianya yang ada di Sumatera Utara. Selain terus memperkuat komitmen menghadirkan produk berkualitas, Honda juga selalu berupaya memberikan kemudahan untuk mewujudkan impian memiliki teman beraktivitas yang sesuai dengan style berkendara pecintanya.

Baca Juga: Konflik Lahan di Sampali Ricuh, Mobil Damkar Dibakar Warga

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya