[BREAKING] 5 Penumpang Mobil Masuk Jurang Sudah Berhasil Dievakuasi

Dilarikan ke Puskesmas Tigadolok Simalungun

Simalungun, IDN Times - Mobil mini bus pribadi berpenumpang sebanyak lima orang, terjun ke jurang yang berkedalaman sekitar 200 meter di Jalan Siantar-Parapat, Nagori Pondok Buluh, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis (8/8). Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat ini, petugas dari kepolisian sudah turun ke lapangan dibantu Basarnas dari Parapat dan BPBD Pemko Pematangsiantar untuk melakukan evakuasi. Petugas kesulitan mengangkat mobil ke badan jalan. Sementara seluruh penumpang di dalamnya sudah berhasil dievakuasi dan dilarikan ke Puskesmas Tigadolok karena mengalami luka cukup berat.

Kepala Pos Lantas, Aiptu S Oppusunggu mengatakan, proses evakuasi korban cukup lama karena kondisi medan yang sulit dilalui. Ditambah lagi dengan mobil Hilux ringsek yang menimbulkan penumpang sulit dikeluarkan, khususnya sopir. Untuk evakuasi  korban  butuh waktu 6 hingga 7 jam.

"Semua korban sudah berhasil kita evakuasi. Tinggal mobilnya. Nama-nama korban juga belum bisa kita kumpulkan secara detail," katanya.

Ikuti perkembangannya di IDN Times.

Baca Juga: [BREAKING] Mobil Hilux 5 Penumpang Masuk Jurang, Berikut Foto Evakuasi

[BREAKING] 5 Penumpang Mobil Masuk Jurang Sudah Berhasil DievakuasiIDN Times/Gideon Aritonang

Baca Juga: [BREAKING] Mobil Hilux Masuk Jurang, 4 Korban Sedang Dievakuasi

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya