Boy Warongan dan Aprial Ginting Letakkan Batu Pertama Bedah Rumah

Berharap lebih banyak lagi rumah yang bisa dibedah

Pematang Siantar, IDN Times - Wakil Ketua Komisi I DPRD Pematang Siantar, Boy Iskandar Warongan dan Tokoh Pemuda, Aprial M Rizaldi Ginting menghadiri Acara Peletakkan batu pertama pembangunan Bedah Rumah di Jalan Tanjung Pinggir, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Minggu (24/12/2023) Siang.

Saat hadir di lokasi, Wakil Ketua Komisi I DPRD Pematang Siantar Boy Iskandar Warongan SSos MSP dan Tokoh Pemuda Aprial M Rizaldi Ginting SH langsung disambut warga dan keluarga yang rumahnya akan dibedah.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Boy Iskandar Warongan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemko Pematang Siantar yang dalam hal ini Wali Kota dr Susanti yang telah merealisasikan aspirasi warga kelurahan tanjung pinggir, yang disampaikan melalui Wakil Ketua Komisi I DPRD Pematang Siantar.

1. Berharap lebih banyak lagi rumah yang bisa dibedah tahun depan

Boy Warongan dan Aprial Ginting Letakkan Batu Pertama Bedah RumahBoy Iskandar Warongan (Dok. IDN Times)

Boy Warongan juga mengucapkan terima kasih atas terakomodirnya aspirasi tersebut oleh Pemerintah Kota. Dalam apresiasi ini, Boy Warongan mengatakan ini adalah wujud nyata dari komitmen Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti dalam mewujudkan siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas.

Pada kesempatan ini, Boy Warongan pun berharap agar pada tahun tahun berikutnya, program ini dapat menyentuh lebih banyak lagi masyarakat kota Pematang Siantar yang dalam taraf hidup pra sejahtera.

2. Berharap Keluarga Pak Beni bisa merasakan rumah yang nyaman dan layak

Boy Warongan dan Aprial Ginting Letakkan Batu Pertama Bedah RumahAnggota DPRD Siantar, Boy Iskandar Warongan melakukan Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 1 Tahun 2022 Tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (Dok. IDN Times)

Kemudian, Tokoh Pemuda Siantar Aprial Muhammad Rizaldi Ginting menyampaikan bahwa sangat bersyukur, sebab pembangunan bedah rumah telah dapat terea;lisasi untuk masyarakat melalui pemerintah daerah Kota Pematang Siantar.

“Semoga rumah yang dibangun nantinya menjadi lebih layak dan lebih nyaman untuk keluarga Beni. Semoga rumah ini bermanfaat bagi keluarga, menjadi rumah yang berkah dan berlimpah rezeki, sebab kabarnya rumah ini akan menjadi tempat bengkel otomotif sepeda motor yang dapat menjadi usaha dan menambah penghasilan keluarga,” katanya.

Baca Juga: Boy Warongan Sosialisasi Perda Siantar tentang Penggunaan CSR

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya