Bikers SOCMED Bagi-bagi Takjil di Tanjung Morawa

Menebar inspirasi pada komunitas lain

Medan, IDN Times - Komunitas Bikers Pecinta Motor Juara Honda Sonic 150 R, SOCMED menggelar aktivitas sosial bertajuk “Berbagi Berkah Ramadhan“ di Kota Medan beberapa hari lalu.

Mereka membagikan takjil pada warga prasejahtera yang ada di sepanjang Jalan besar Kayu Besar Tanjung Morawa

Setelah berbagi paket berbuka puasa kepada masyarakat prasejahtera, para bikers SOCMED kemudian melanjutkan kebersamaannya dengan melakukan buka puasa bersama. Bertempat di café Klinari , para bikes lebih dulu mendengarkan tausyiah yang mengambil tema tentang besarnya berkah pahala bersedekah di bulan Ramahdan.

1. Berharap bisa rutin melakukan aksi sosial

Bikers SOCMED Bagi-bagi Takjil di Tanjung MorawaKomunitas Bikers Pecinta Motor Juara Honda Sonic 150 R, SOCMED bagi-bagi takjil (Dok. IDN Times)

Bro Iskandar Lubis mengungkapkan, bahwa sangat menyenangkan bisa mengisi bulan Suci Ramadan dengan aktifitas positif dan bermanfaat. Para bikers juga senang bisa berbagi santunan berupa santapan berbuka puasa kepada masyarakat prasejatera yang membutuhkan.

Para bikers SOCMED juga berharap aktivitas ini dapat rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

2. Menebar inspirasi pada komunitas lain

Bikers SOCMED Bagi-bagi Takjil di Tanjung MorawaKomunitas Bikers Pecinta Motor Juara Honda Sonic 150 R, SOCMED bagi-bagi takjil (Dok. IDN Times)

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, sangat mengapresiasi aktivitas sosial yang dilakukan para bikers SOCMED di bulan suci Ramadan.

Menurutnya ini merupakan wujud dari semangat sinergi bagai negeri yang tidak hanya akan semakin memperkuat pesaudaraan diantara mereka, namun turut menebar inspirasi berbagi dan kepedulian kepada sesama.

“SOCMED sendiri merupakan komunitas motor Honda yang dikenal aktif menunjukkan eksistensi. Honda tentunya berharap aksi tebar kebaikan SOCMED ini dapat menginspirasi lebih banyak komunitas motor lainnya untuk lebih besemangat menggelar aktivitas positif dan bermakna khususnya di bulan yang penuh berkah,“ ujar Gunarko.

Baca Juga: Terungkap, Tahanan Polsek Bukit Raya Tewas Usai Disiksa Rekan Satu Sel

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya