Bikers CB150X Adventure Medan Rayakan HUT Pertama di Pelangi Coffee

Belasan klub motor meramaikan acara ini

Setahun sudah indahnya kebersamaan sebagai keluarga besar pecinta sport adventure dirasakan para bikers CB150X Adventure ID Medan. Rasa syukur menjadi bagian dari Sumut Honda Bikers diwujudkan para bikers CB150X Adventure ID Medan dengan menggelar perayaan anniversary mereka yang pertama pada 7 Mei 2023.

Bertemakan “CBX Medan, Gas Teros, Satu Hati, Satu Tujuan Explore“ , anniversary diawali para bikers CB150X Adventure ID Medan dengan mlelakukan rolling city bersama tunggangan kebanggaan.

Dimana para bikers dengan gagah dan percaya diri sukses tebar pesona memberlah jalanan kota Medan bersama New Honda CB150X yang hadir menjadi pionir sport adventure dikelas 150cc pertama di Tanah Air.

1. Bagi-bagi doorprize dan berbagai hadiah menarik

Bikers CB150X Adventure Medan Rayakan HUT Pertama di Pelangi CoffeeRider Binjai Rolling City untuk Rasakan Sensasi Honda New CB150X (Dok. IDN Times)

Sesampainya di salah satu tempat nongkrong anak muda Pelangi Coffee, para bikers CB150X Adventure ID Medan juga menyajikan berbagai persembahan bagi sejumlah tamu undangan seperti halnya gathering komunitas yang membangkitkan keakraban, hiburan musik yang menghangatkan suasana, hingga doorprize dengan beragam hadiah menarik.

Semangat sinergi bagi negeri menunjukkan kepedulian kepada sesama juga menjadi rangkaian acara syukuran ultah pertama CB150X Adventure ID Medan yang diwujudkan dalam kegiatan donor darah yang tidak hanya akan memberikan manfaat bagi masyarakat luas, namun juga menginspirasi banyak orang untuk ikut berkontribusi bagi negeri.

2. Berharap jadi komunitas yang bermanfaat dan memberikan kontribusi

Bikers CB150X Adventure Medan Rayakan HUT Pertama di Pelangi CoffeeRider Binjai Rolling City untuk Rasakan Sensasi Honda New CB150X (Dok. IDN Times)

Bro Andre Akbar, Ketua CB150X Adventure ID Medan mengungkapkan, sangat bersyukur acara ini bisa terlaksana dengan sukses dan meriah, dan berterima kasih dengan para komunitas motor yang sudah berkenan hadir, serta pihak Honda yang sudah memberikan full support untuk acara ini.

Ia berharap kedepannya CB150X Adventure ID Medan dapat menjadi komunitas yang bermanfaat dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

3. Belasan klub motor meramaikan acara ini

Bikers CB150X Adventure Medan Rayakan HUT Pertama di Pelangi CoffeeBikers CB150X Adventure Medan Rayakan HUT Pertama di Pelangi Coffee (Dok. IDN Times)

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengucapkan selamat ulang tahun bagi CB150X Adventure ID Medan. Semoga semakin solid dan dapat meneruskan eksistensinya sebagai komunitas motor yang berjiwa sosial, menebar semangat #cari_aman, dan terus memberikan kontribusi positif pada masyarakat menuju Sumatera Utara lebih baik.

Tercatat sejumlah komunitas Honda juga turut ambil bagian dan memberikan doa terbaiknya untuk CB150X Adventure ID Medan, sebut saja HAI chapter Medan, Sonic Club Medan (SOCMED), CBR Rider Medan,Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Medan, Revo Executive Club (REXEC), Honda BeAT Club Medan (HBCM), Verza Riders Community Indonesia (VRCI) Medan, Revolution Supra X 125 Motor Club (RSMC), dan Honda Stretfire Club Medan (HSFCM).

Baca Juga: Lampu Pocong Makan Korban, Kadis Ketapang Dicopot Wali Kota Medan

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya