Bank Mestika Borong Dua Penghargaan dari Infobank Award 2024

Ok

PT Bank Mestika Dharma Tbk (Bank Mestika) meraih 2 penghargaan sebagai "The Excellent Performance Bank In 10 Consecutive Years 2013-2023" dan Bank Predikat "Sangat Baik" Kelompok Modal Inti sampai dengan Rp 6 Triliun (KBM11) dalam acara 29th Infobank Award 2024 di Jakarta.

Acara penganugerahan Infobank Awards 2024 merupakan tahun ke-29 pemberian apresiasi yang digelar Majalah Infobank untuk perbankan di Indonesia.

29th Infobank Award 2024 memberikan penghargaan kepada lembaga perbankan yang diklasifikasikan berdasarkan KBMI dan beberapa anugerah atas prestasi khusus yang berhasil ditorehkan.

Penilaian yang diberikan diukur dari peringkat manajemen risiko, peringkat nilai komposit GCG, permodalan, kualitas aset, rentabilitas, likuiditas dan efisiensi.

Corporate Secretary Bank Mestika, Suharto Kurniawan hadir mewakili manajemen menerima penghargaan yang diberikan oleh Deputy Editor in Chief Majalah Infobank, Karnoto Mohamad.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Majalah Infobank atas penghargaan yang diberikan. menurutnya penghargaan ini merupakan hası kerja keras manajemen dan seluruh jajaran karyawan Bank Mestika.

"Penghargaan ini kami persembahkan kepada nasabah setia Bank Mestika yang telah percaya kepada Bank Mestika dalam pengelolaan keuangan dan pengembangan bisnisnya. Bank Mestika yang telah beroperasi sejak tahun 1955 berkomitmen memberikan layanan dan jasa keuangan yang terpecaya kepada nasabah dan calon nasabah. Penghargaan ini memberikan semangat untuk berinovasi dan berkembang untuk memberikan diversifikasi layanan dan jasa perbankan yang dapat dipercaya dan diandalkan nasabah," ujarnya.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya