Amayzing, Banyak Diskon dari Honda di Bulan Mei

Memudahkan pecinta Honda memiliki motor baru

PT Indako Trading Coy selaku main dealer motor Honda mempersembahkan program istimewa bertajuk “Amayzing Honda“. Melalui program yang akan berlangsung sepanjang periode 1-31 Mei 2024 ini, Honda dipastikan akan berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan beragam promo menarik yang akan memberikan kemudahan memiliki motor idaman.

Dengan syarat dan ketentuan berlaku, apresiasi luar biasa Honda dimulai dengan persembahan diskon spektakuler untuk para pecintanya yang melakukan transaksi baik cash maupun kredit, di mana Honda menghadirkan special diskon sebesar Rp555.000,- untuk pembelian Honda Vario 160 yang menghadirkan kesempurnaan berkendara ditambah sepecial gift berupa jacket.

1. Diskon khusus Honda GTR150 Rp1,1 juta

Amayzing, Banyak Diskon dari Honda di Bulan MeiGenio (Dok. IDN Times)

Program Amayzing Honda juga memanjakan para pecinta roda dua di bulan Mei dengan persembahan menarik dari sport penakluk jalanan Honda GTR150 dengan penawaran diskon khusus sebesar Rp1.110.000,-, dan diskon sebesar Rp444.000,- untuk membahagiakan para pecinta matiknya para gen eksis Honda Genio.

2. Ada juga diskon untuk motor petualang

Amayzing, Banyak Diskon dari Honda di Bulan MeiSepeda Motor Honda CB150X (Dok. Indako)

Diskon istimewa sebesar Rp1.665.000,- juga diberikan Honda untuk setiap pembelian Honda CBR150R yang menghadirkan sensasi berekendara ala motor gede, Honda CB150R Streetfire yang akan menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta sport naked masa kini, dan adventure Honda CB150X yang tidak ketinggalan hadir memberikan kebanggaan bagi pengendaranya dalam melakukan eksplorasi berbagai destinasi.

3. Memudahkan pecinta Honda memiliki motor baru

Amayzing, Banyak Diskon dari Honda di Bulan MeiHonda CBR150R (instagram.com/kjv.motostart)

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bahwa program Amayzing Honda dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pecinta setianya di wilayah Sumatera Utara yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman beraktivitas harian.

“Sebagai upaya mewujudkan impian para pecinta setia selalu dilakukan Honda dengan memberikan program istimewa, salah satunya Amayzing Honda untuk kemudahan pecintanya wujudkan mimpi. Honda dengan beragam keunggulannya akan mendukung gaya hidup berkendara #cari_aman saat naik motor di jalan, dan memastikan kualitas layanan terbaik dari para garda terdepannya,“ ujar Gunarko Hartoyo.

Baca Juga: Lebih dari 600 Riders Uji Nyali dan Silaturahmi di MAX 5 Sibolangit

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya