Ada Frestea Zone di PRSU, Bikin Ngabuburit Anak Medan Makin Asyik

Ada high angle photobooth gratis

Medan, IDN Times – Frestea Lovers pada nyadar gak sih rasa minuman Frestea favoritmu ada perubahan? Nah, baru-baru ini Frestea emang menyajikan formula inovasi baru nih untuk varian rasa Apel, Teh Melati, dan Teh Hijau Rasa Madu.

Rasa Apel sekarang menjadi Apel dengan Lemongrass, Teh Hijau Rasa Madu sekarang dipadukan dengan Mint, dan Teh Melati dipadukan dengan Madu. Inovasi rasa ini bikin ketiga varian rasa tersebut jadi lebih segar saat kamu teguk.

“Jadi kita bukan menghadirkan varian rasa baru, tapi menyempurnakan rasa yang sudah ada,” ujar Jessica Harsya, Frontline Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia saat temu pers dengan jurnalis di Medan, Kamis (21/3/2024).

Untuk memperkenalkan inovasi baru ini, Frestea menggelar Frestea Zone di tiga kota: Jakarta, Yogyakarta dan Medan mulai tanggal 15 Maret hingga 11 April 2024. Nah, khusus di Medan Frestea Zone ada di Pekan Ramadhan Sumatera Utara (PRSU) Jalan Gatot Subroto.

Apa aja yang seru di Frestea Zone Medan? Yuk Simak:

1. Memberikan sensasi segar yang sempurna untuk berbuka puasa

Ada Frestea Zone di PRSU, Bikin Ngabuburit Anak Medan Makin AsyikFrestea Zone di PRSU Medan (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Jessica menjelaskan Frestea sengaja memperkenalkan 'Made of Fusion' yang baru ini pada bulan Ramadan. Karena merupakan waktu yang tepat untuk mengampanyekan paduannya Nikmat Pas Untuk Berbuka yang menyempurnakan varian Teh Rasa Apel, Teh Melati, dan Teh Hijau Rasa Madu dengan formula inovatif yang baru.

Penyempumaan formula ini dirancang untuk memberikan sensasi segar yang sempurna untuk berbuka puasa.

“Kami percaya formula baru ini menciptakan cita rasa yang lebih segar, dan akan menjadi teman sempuma bagi anak-anak muda untuk berbuka puasa dan menikmati fruitful break yang menyegarkan sekaligus bermakna selama bulan puasa," jelasnya.

Perpaduan ini merupakan wujud nyata dan cerminan dari keragaman karakteristik yang menjadi ciri khas anak-anak muda Indonesia. Formula baru ini tak hanya soal rasa yang segar, tetapi juga merayakan esensi penemuan jati diri, pengalaman baru, dan hubungan antar manusia yang bermakna, dan momen-momen tak terlupakan saat berpuasa.

2. High angle photobooth gratis

Ada Frestea Zone di PRSU, Bikin Ngabuburit Anak Medan Makin AsyikFrestea Zone di PRSU Medan (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Khusus kamu warga Medan wajib nih mampir di zona interaktif FRESTEA Zone yang ada di PRSU. Tempat ini menyajikan interactive game 'Made of Fusion' di mana peserta dapat bereksperimen menciptakan perpaduan rasa mereka sendiri.

Kemudian juga ada high angle photobooth yang unik, di mana orang-orang dapat membuat kenangan dan memenangkan merchandise eksklusif. Zona pengalaman interaktif FRESTEA dibuka untuk umum secara gratis mulai 15 Maret 11 April 2024, pukul 16.00-22.00 WIB.

Untuk bisa memainkan interactive game dan high angle photobooth, kamu ga perlu bayar lho. Cukup scan barcode dan tulis nama kamu. Kamu juga akan dapat Frestea varian rasa terbaru sesuai pilihan kamu.

“Kita sengaja hadirkan high angle photobooth karena ini lagi hits ya di kalangan gen Z dan Millenial. Kalau di Jakarta itu photobooth bayar hingga ratusan ribu, tapi di Frestea Zone kita bikin gratis,” ungkapnya.

Sejak dibuka 15 Maret lalu, jessica mengakui antusias warga Medan sangat besar meramaikan Frestea Zone. Bahkan ada yang sudah datang sejak pukul 4 sore dan hingga jam 10 malam masih ada yang antre.

“Kami sangat senang dengan antusias warga Medan, karena lebih tinggi di banding kota-kota lainnya,” bebernya.

3. Botol daur ulang

Ada Frestea Zone di PRSU, Bikin Ngabuburit Anak Medan Makin AsyikBotol Frestea bisa didaur ulang (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Salah satu inovasi lain yang jarang diketahui orang banyak adalah Frestea menggunakan botol plastik yang bisa didaur ulang, lho! Sadar lingkungan banget kan.

Tak heran jika di botol Freaste berwarna putih bening agar mudah di daur ulang dan tertulis Recycle Me. Kemudian ada juga botol yang tertulis Recycle Me Again artinya botol itu sudah dibuat dari bahan daur ulang botol frestea sebelumnya.

Untuk merangkul esensi bulan puasa sekaligus komitmen cinta lingkungan, Frestea kembali bekerja sama dengan Yayasan Mahija Parahita Nusantara untuk mendukung komunitas pejuang sampah dan keluarga prasejahtera di 23 lokasi di Indonesia.

Tahun ini Frestea berkolaborasi dengan Mahija untuk pemberian 1.000 paket donasi sembako dan 7.520 paket buka puasa di 23 titik lokasi komunitas pahlawan daur ulang di seluruh Indonesia.

Triyono Prijosoesilo, Director PACS Coca-Cola Indonesia mengatakan pihaknya benar-benar mengusung nilai-nilai luhur bulan puasa setiap tahunnya.

"Dengan kerendahan hati dan kehormatan besar, kami dapat ikut berkontribusi pada perayaan yang besar dan menggembirakan melalui kemitraan dengan Yayasan Mahija Parahita Nusantara," katanya.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai FRESTEA, ikuti kami di Facebook dan Instagram atau kunjungi situs web kami di https://www.coca-cola.com/id/id

Baca Juga: Ujian SNBT 2024, Siswa Asal Nias Tidak Perlu Repot ke Medan Lagi

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya