80 Persen Venue di Deli Serdang, Ketua KONI Siap Menyukseskan PON 2024

Warga akan diajak meramaikan PON 2024

Medan, IDN Times - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Deli Serdang, dr Asri Ludin Tambunan atau yang akrab disapa dr Aci menjadi narasumber pada Podcast Copi (Corong Olahraga Prestasi) Sumatera Utara (Sumut) di Kantor KONI Sumut, Jalan Willem Iskander Medan.

Dalam podcast tersebut, dr Aci menyampaikan bagaimana kesiapan dari venue PON yang ada di Deli Serdang. KONI Deliserdang, kata dia, siap mendukung penuh gelaran tersebut.

“Venue PON 2024 hampir 80 persen terletak di wilayah Kabupaten Deli Serdang, sehingga diharapkan seluruh cabang olahraga dan Ketua KONI Kecamatan bisa menggaungkan PON ini agar seluruh warga bisa berbondong-bondong menyaksikan gelaran PON. Kita akan ajak seluruh warga Deliserdang untuk meramaikan acara PON ini,” jelasnya, Selasa (23/7/2024).

Ketua Bidang Media dan Hubungan Masyarakat KONI Sumut, SR Hamonangan Panggabean menuturkan Copi Sumut merupakan program yang dibuat oleh bagian Humas KONI Sumut berupa podcast sebagai upaya untuk lebih menggelorakan pelaksanaan PON 2024.

“Seperti diketahui, kita menjadi tuan rumah PON Aceh-Sumut 2024 dan KONI Sumut mempunyai tanggung jawab agar pelaksanaannya lebih tersiar. Hari ini Alhamdulillah kami kedatangan Ketua KONI Deliserdang, dr Aci sebagai narasumber. Jadi, dengan kedatangan dr Aci, masyarakat bisa tahu apa langkah-langkah yang sudah kita lakukan dan bagaimana persiapannya. Semoga ini bisa menggaungkan PON lebih luas lagi,” katanya.

Berdasarkan data yang dihimpun IDN Times, berikut venue cabor yang akan dipertandingkan di Deli Serdang: Atletik, Barongsai, Bola Voli Indoor, Balap Motor, Motocross, Bowling, Bulu Tangkis, Cricket, LBJP, LBB dan LUG, LKBB, Gateball, Hockey Indoor, Senam, Hockey Outdoor, Ju-Jitsu, Takewondo, Kabaddi, Karate, Kickboxing, Sepakbola Putri, Futsal, dan Squash. 

Kemudian penutupan yang akan digelar di Stadion Utama Sport Centre juga berada di Deli Serdang.

Baca Juga: PSMS Rekrut Bek Kanan Eks PSIS dan Persikabo, Ini Profilnya

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya