TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kadishub Medan Masih Dalam Audit Kinerja Selama 21 Hari

Iswar Lubis masih dinyatakan nonaktif dalam masa jabatannya

(Rizki/IDN Times)

Medan, IDN Times - Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar Lubis masih dalam proses audit kinerja oleh Inspektorat Kota Medan. Hal ini dikatakan Kepala Inspektur Kota Medan, Sulaiman Harahap.

Sebelumnya, Iswar dinyatakan nonaktif untuk sementara dalam masa jabatannya atas rekomendasi Inspektorat Medan.

“Tidak dicopot, tapi dinonaktifkan sementara,” kata Sulaiman, pada IDN Times Jumat (13/9/2024).

1. Tim masih melalukan audit kinerja Dishub Medan termasuk parkir berlangganan

Saat dikonfirmasi kembali, Sulaiman menyampaikan bahwa hingga kini tim Inspektorat Medan masih dalam proses melakukan audit kinerja Dinas Perhubungan Medan. Termasuk program parkir berlangganan yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu.

Sesuai dengan surat tugas, pemeriksaan akan dilaksanakan selama 21 hari, sejak Iswar dinonaktifkan sementara sejak Rabu (11/9/2024) yang lalu.

Baca Juga: Usai Disemprot Bobby, Kadishub Medan Ubah Rute AKAP dan AKDP 

2. Kadishub Medan dinonaktifkan sejak tanggal 11 September 2024

Diketahui bahwa, dia juga sempat menjelaskan penonaktifan ini berkaitan dengan parkir berlangganan yang masih diperiksa oleh pihak inspektorat Medan hingga saat ini. Sulaiman mengatakan penonaktifan Kadishub Medan sudah sejak tanggal 11 September 2024.

“Penonaktifan sementara dalam rangka parkir berlangganan yang masih diperiksa. Penonaktifan ini sejak tanggal 11 September 2024,” ucapnya.

Dia menambahkan, jika nantinya hasil dari pemeriksaan Iswar tidak terlalu keputusan yang penting. Maka, bisa kembali lagi untuk bekerja sesuai jabatannya.

“Nanti kita lihat hasilnya, kalau tidak krusial beliau akan kembali lagi. Jadi, saya tegaskan penonaktifan terkait parkir berlangganan,” tutup Sulaiman.

Berita Terkini Lainnya