TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kapolres Asahan Cek Kesiapan Pasukan untuk Pengamanan Lebaran

Hindari pelanggaran dan perilaku yang dapat mencederai tugas

Dok. IDN Times/Istimewa

Asahan, IDN Times - Polres Asahan melaksanakan apel gelar operasi Ketupat Toba 2019 yang dihadiri unsur TNI-Polri dan Pemkab Asahan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Asahan, Selasa (28/5).

Apel gelar pasukan ini juga dihadiri oleh Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beru, Danlanal Tanjung Balai Letkol (L) Rofindo, dan pejabat lainnya.

Adapun dari itu pelaksanaan apel operasi Ketupat Toba 2019 yaitu, Pimpinan Apel Letkol Inf Sri Marantika Beru, Pembawa Acara/Protokol Iptu E Tumanggor, Komandan Apel Iptu Rusdi, dan Perwira Apel AKP Rusbeny.

Baca Juga: Tokoh Agama dan Masyarakat Asahan Serukan Tolak Aksi People Power

1. Apel gelar pasukan ini diselenggarakan untuk mengecek kesiapan personel, peralatan, dan seluruh aspek operasi

Dok. IDN Times/Istimewa

Dalam apel Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi  Tito Karnavian.

Pertama, apel gelar pasukan ini diselenggarakan untuk mengecek kesiapan personel, peralatan, dan seluruh aspek operasi termasuk sinergitas dan soliditas komponen penyelenggara.

Apel gelar pasukan ini diselenggarakan dengan maksud untuk menunjukkan kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik, sehingga akan menumbuhkan ketenangan,rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

2. Pertahankan kesiapsiagaan dan kewaspadaan seluruh personel dalam menghadapi setiap potensi gangguan

Dok. IDN Times/Istimewa

AKBP Faisal juga menyebutkan persiapkan secara optimal seluruh aspek penyelenggara operasi dengan tujuan agar operasi dapat terselenggara dengan sukses, aman dan lancar.

"Terus pertahankan kesiapsiagaan dan kewaspadaan seluruh personel dalam menghadapi setiap potensi gangguan sepanjang penyelenggaraan operasi," ujarnya.

Baca Juga: Polisi Ringkus Sindikat Pencurian Mobil Rental di Asahan

Berita Terkini Lainnya