Rekomendasi Tempat Nobar Semi Final Indonesia Vs Uzbekistan di Kepri

Berbagai hadiah dan promo menarik di setiap lokasi

Batam, IDN Times - Setelah berhasil menang melawan Korea Selatan di Asian Football Club (AFC) U-23 Qatar 2024, Indonesia memasuki babak semifinal dan akan melawan Uzbekistan, Senin (29/4/2024) malam.

Pertandingan ini menjadi babak penentu bagi sepak bola Indonesia, untuk mendapatkan golden tiket Olimpiade musim panas 2024 di Paris.

Momen ini pun tidak akan dilewatkan bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Berikut tiga rekomendasi lokasi nonton bareng Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Provinsi Kepri yang akan berlangsung pada Pukul 21.00 WIB.

1. King Business Center (KBC) Batam Centre

Rekomendasi Tempat Nobar Semi Final Indonesia Vs Uzbekistan di Keprithe-afc.com

Lokasi King Business Center (KBC) Batam Centre menjadi salah satu lokasi nobar menarik bagi masyarakat Kota Batam.

Di lokasi ini, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam menyelenggarakan nonton bareng pertandingan piala AFC 2024, antara Indonesia dan Uzbekistan.

Nantinya, turut hadir di lokasi ini Kepala BP Batam yang juga menjabat sebagai Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina.

“Mari bersama kita hadiri agenda ini. Kita dukung dan doakan agar Timnas bisa menang dan menjadi juara,” kata Ketua Umum KONI Kota Batam, Rani Rafitriyani.

2. Alun-alun Engku Putri Batam Centre

Rekomendasi Tempat Nobar Semi Final Indonesia Vs Uzbekistan di KepriPSSI

Bertempat di alun-alun Engku Putri Batam Centre, lokasi ini juga akan dijadikan titik kumpul nonton bareng pertandingan piala AFC 2024, antara Indonesia dan Uzbekistan.

Diselenggarakan oleh Polda Kepri, lokasi nobar ini diperkirakan akan dihadiri ribuan masyarakat dari seluruh penjuru Kota Batam.

Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah mengungkapkan juga akan turut menggratiskan seluruh makanan dan minuman yang ada di stand-stand, untuk seluruh penonton.

Selain itu, Polda Kepri juga turut akan menghadirkan orang tua dari penyerang tim U23 Indonesia, Ramadhan Sananta yang sempat terkena kartu merah saat melawan Qatar pada laga perdana Grup A AFC 2024.

“Bersama masyarakat Kepri kita bersama dukung Garuda Muda di ajang AFC U23,” kata Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah.

3. Taman Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang

Rekomendasi Tempat Nobar Semi Final Indonesia Vs Uzbekistan di KepriSelebrasi Marselino Ferdinan usai antarkan Timnas Indonesia U-23 ke perempat final Piala Asia U-23 2024. (the-afc).

Sementara itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad turut melakukan nobar semifinal AFC U23 Qatar 2024 Indonesia Vs Uzbekistan di Taman Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.

Ansar nantinya akan didampingi Ketua Askot PSSI Kota Tanjungpinang, Ade Angga yang saat ini digembor-gembor akan maju sebagai calon Wali Kota Tanjungpinang, pada Pemilihan Daerah (Pilkada) akhir 2024 mendatang.

“Akan ada berbagai pertunjukan menarik nantinya dan doorprize yang akan kita bagikan kepada seluruh masyarakat,” kata Ansar.

Ansar juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memberikan dukungan kepada timnas Indonesia di babak semifinal ini.

“Ayo seluruh masyarakat untuk nonton bareng dan memberi dukungan kepada timnas Indonesia yang kita cintai ini,” tutupnya.

Baca Juga: Hadapi PON 2024, Atlet Gulat Sumut Butuh Tryout dan Matras

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya