[BREAKING] Dua Polisi Menjadi Korban Pengeroyokan TNI di Batam

Kapolresta Batam bentuk tim khusus

Batam, IDN Times - Dua personel Polsek Sei Beduk, Polresta Batam, menjadi korban pengeroyokan oleh beberapa anggota TNI di kawasan yang dikenal sebagai Kampung Narkoba, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). 

Peristiwa ini mencuat setelah sebuah video pengeroyokan beredar luas di masyarakat Batam. Insiden tersebut diketahui terjadi pada Kamis (15/8) sekitar pukul 22.00 WIB di Pos Pengamanan Terpadu Simpang Dam Muka Kuning, Batam.

Kapolresta Batam, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, membenarkan adanya insiden tersebut. "Memang betul ada kejadian itu di wilayah hukum Sei Beduk. Kejadiannya baru tadi malam," kata Kombes Pol Heribertus, Jumat (16/8/2024).

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden tersebut. Kombes Pol Heribertus menambahkan bahwa tim khusus telah dibentuk untuk menangani kasus ini secara maksimal.

"Kami sedang mengumpulkan keterangan lengkap terkait insiden ini. Nanti akan kami informasikan lebih lanjut," pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada informasi yang pasti mengenai kesatuan para oknum TNI yang terlibat dalam pengeroyokan tersebut, dan belum ada pernyataan resmi dari kesatuan TNI di Kota Batam atas kejadian ini.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya