Andika Perkasa dan Gatot Suarakan Ganjar-Mahfud Menang di Batam

Kampanye akbar dihadiri Mahfud MD

Batam, IDN Times - Kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dihadiri Mahfud MD, Jenderal TNI (Purn), Muhammad Andika Perkasa dan Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kepri, Soerya Respationo Mengatakan, kehadiran Mahfud MD di Kota Batam untuk mengikuti kegitan kampanye akbar yang dilaksanakan di lapangan Temenggung Abdul Jamal.

“Sebentar lagi akan sampai Batam (Mahfud MD). Pak Mahfud akan mengikuti kampanye akbar di sini bersama kita semua,” kata Soerya, Minggu (4/2/2024).

1. Kehadiran TPN Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa dan Gatot Eddy Pramono disambut antusias masyarakat

Andika Perkasa dan Gatot Suarakan Ganjar-Mahfud Menang di BatamJenderal TNI (Purn), Muhammad Andika Perkasa saat menyapa masyarakat Kota Batam (IDN Times/Putra Gema Pamungkas)

Sebelum kehadiran Mahfud MD di lokasi kampanye, terlihat kehadiran dua juru kampanye (Jurkam) nasional dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Jenderal TNI (Purn), Muhammad Andika Perkasa dan Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono.

Kehadiran dua jurkam TPN Ganjar-Mahfud ini di lapangan Temenggung Abdul Jamal disambut antusias oleh ribuan masyarakat dari Kota Batam dan seluruh Provinsi Kepri.

Baca Juga: Bertemu Pemuda, Alam Ganjar Bicara Lapangan Kerja hingga Kemiskinan

2. Gatot minta masyarakat bersama menangkan Ganjar-Mahfud

Andika Perkasa dan Gatot Suarakan Ganjar-Mahfud Menang di BatamKomjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono (IDN Times/Putra Gema Pamungkas)

Dalam kata sambutannya, Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono mengatakan, Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Dengan begitu, Gatot meminta kepada seluruh masyarakat di Provinsi Kepri dapat memenangkan Ganjar-Mahfud dalam satu putaran.

“Waktu pencoblosan sudah tidak lama lagi, kita harus bergerak cepat. Sampaikan kepada keluarga, tetangga dan bawa mereka ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk memilih pak Ganjar dan Mahfud. Pastikan kemenangan ini satu putaran,” kata Gatot.

3. Andika menyapa seluruh pendukung Ganjar-Mahfud di Kota Batam

Andika Perkasa dan Gatot Suarakan Ganjar-Mahfud Menang di BatamJenderal TNI (Purn), Muhammad Andika Perkasa saat menyapa masyrakat Kota Batam IDN Times/Putra Gema Pamungkas)

Sementara itu, saat menunggu kehadiran Cawapres Mahfud MD di kegiatan kampanye akbar, Jenderal TNI (Purn), Muhammad Andika Perkasa menyapa satu persatu seluruh masyarakat Kota Batam.

Setelah menyapa satu persatu masyarakat, Andika menyampaikan bahwa seluruh pendukung di Kota Batam memiliki berbagai ketertarikan terhadap Ganjar-Mahfud.

“Meski tinggal 10 hari, tapi ini masih lama juga dan ketertarikan mereka kepada Ganjar-Mahfud berbeda-beda, mulai dari kejujuran pak Ganjar hingga ketegasan pak Mahfud. Kita juga harus pastikan Pemilu ini harus berjalan jujur dan adil, kita tidak punya kekuasaan dan uang, tapi kita punya hati dan presiden yang paling punya hati,” tegas Andika.

Baca Juga: 11 Potret Konser Salam Metal Ganjar-Mahfud di Stadion GBK

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya