Millenial Aceh Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Gibran 

Pasangan peduli anak muda

Banda Aceh, IDN Times - Ratusan warga mengatasnamakan Millenial Aceh mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, Sabtu (3/2/2024).

Deklarasi digelar di pelataran parkir Stadion H Dimurthala, Kota Banda Aceh, Aceh, disertai kegiatan jalan santai, senam, dan joget Gemoy 02 pendukung Prabowo-Gibran.

“Kami generasi milenial Aceh menyatakan diri siap berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pemilu 14 Februari 2024,” kata Ketua Milenial Aceh, Muhammad Akral.

1. Prabowo-Gibran dianggap pasangan yang peduli anak milenial

Millenial Aceh Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Gibran Milenial Aceh deklarasikan dukungan untuk Pasangan Prabowo-Gibran. (IDN Times/Mhd Saifullah)

Adapun alasan Milenial Aceh mendukung paslon nomor urut 2 tersebut, dikatakan Akral, karena Prabowo dan Gibran memiliki visi serta misi yang sesuai dengan kaula muda. Generasi di Aceh membutuhkan presiden dan wakil presiden yang menyuarakan pikiran maupun ide anak milenial.

“Ini untuk mendukung Indonesia emas 2045, termasuk kemajuan Aceh,” kata Akral.

2. Kinerja kepemimpinan diakui secara nyata dan fakta di lapangan

Millenial Aceh Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Gibran Sesudah berkampanye di Makassar, capres nomor urut 2, Prabowo Subianto langsung menghadiri acara apel akbar bersama relawan muda di Plenary Hall JCC, Jakarta, Jumat, (2/2/2024). (Dok. TKN Prabowo-Gibran)

Akral menyampaikan, kinerja Prabowo maupun Gibran sebagai pemimpin juga diakui secara nyata. Oleh karena itu, bila paslon nomor urut dua terpilih maka Milenial Aceh berharap ada perhatian dan dukungan untuk pengembangan bakat serta minat anak muda. Selama ini potensi bakat anak muda di Aceh kurang tersalurkan, khususnya di bidang e-sport.

“Itu karenakan di Aceh masih membutuhkan banyak sekali komunitas, venue, dan lain sebagainya. Itu banyak sekali,” ujar Akral.

3. Milenial Aceh, perkumpulan anak muda hingga influenser

Millenial Aceh Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Gibran Milenial Aceh deklarasikan dukungan untuk Pasangan Prabowo-Gibran. (IDN Times/Mhd Saifullah)

Ketua Milenial Aceh itu menyebutkan deklarasi yang mereka lakukan tidak hanya anak muda. Namun juga turut serta pelaku UMKM, influenser, masyarakat umum, dan komunitas lain yang ada di Aceh.

Baca Juga: 3 Kota di Aceh Masuk Daftar 10 Kota Paling Intoleran di Indonesia

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya