Suara Anies dan Ganjar di 2 TPS Kota Pekanbaru Ada yang Nol

Prabowo menang telak di TPS 018 dan peringkat dua di TPS 005

Pekanbaru, IDN Times - Pencoblosan Calon Presiden-Wakil Presiden dan wakil rakyat telah selesai dilaksanakan. Meskipun begitu, masih banyak hal yang bisa diceritakan.

Salah satunya, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 018, di Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Di TPS tersebut, calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto yang berpasangan dengan anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, meraih suara terbanyak. Pasangan calon nomor urut 02 itu, meraih suara sebanyak 199, disusul dengan pasangan calon nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD 36 suara.

Mirisnya, di TPS itu, suara pasangan calon nomor urut 01 Anies Rasyid Baswedan-HA Muhaimin nol, alias tidak ada suara.

Sementara itu, di TPS 005, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, suara Ganjar Pranowo-Mahfud MD nol.

Di TPS 005 tersebut, suara Anies Rasyid Baswedan-HA Muhaimin paling banyak. Di mana, suara mereka terkumpul sebanyak 138. Sedangkan suara Prabowo Subianto-gibran Rakabuming Raka, sebanyak 87.

Foto-foto perolehan surat suara di dua TPS tersebut, kini sedang viral di media sosial. Bahkan, di akun Instagram @kabarpekanbaru, foto perolehan suara untuk calon presiden dan wakil presiden di dua TPS itu, diposting dengan total komentar sebanyak 1.397. 

Baca Juga: Anies dan Prabowo Bersaing Ketat di Riau, Selisih Suara 0,64 Persen

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya