Hasil Sementara Pileg DPR RI, Suara Mantan Gubernur Riau Peringkat Dua

Suara adik Bupati Rohil terbanyak

Pekanbaru, IDN Times - Mantan Gubernur Riau Syamsuar sementara berada di urutan kedua Pemilihan Legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI daerah pemilihan (Dapil) Riau I. Hal itu terlihat dari real count sementara Komisi Pemilihan Umum (KPU) hingga Kamis (15/2/2024).

1. dr Maharani memimpin di Dapil Riau 1

Hasil Sementara Pileg DPR RI, Suara Mantan Gubernur Riau Peringkat DuaInstagram dokter_maharani

Untuk peringkat pertama sementara Pileg DPR RI Riau I dari Partai Golkar, dipegang oleh dr Maharani, dengan suara sementara sebanyak 2.604. dr Maharani yang merupakan nomor urut 5 itu, diketahui merupakan adik dari Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong.

2. Suara Mantan Gubernur Riau lainnya

Hasil Sementara Pileg DPR RI, Suara Mantan Gubernur Riau Peringkat DuaInstagram andirachmangubri

Di sisi lain, mantan Gubernur Riau lainnya, Arsyadjuliandi Rachman, yang juga ikut berkompetisi dari Partai Golkar untuk DPR RI Dapil Riau I dengan nomor urut 4, meraih suara sementara 1.625.

3. Wakil Ketua TKN Praowo-Gibran saat ini mengumpulkan 1.916 suara

Hasil Sementara Pileg DPR RI, Suara Mantan Gubernur Riau Peringkat DuaInstagram panelbarus

Selanjutnya, Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Panel Barus, yang juga maju untuk DPR RI Dapil Riau I dengan nomor urut 2 dari Partai Golkar, meraih suara sementara sebanyak 1.916. 

Untuk diketahui, angka-angka diatas tentu masih dapat berubah. Mengingat proses penghitungan suara hingga saat ini masih terus berlanjut.

Baca Juga: Anggota KPPS di Riau Meninggal, Bupati Kuansing: Pahlawan Demokrasi

Fanny Rizano Photo Community Writer Fanny Rizano

Kuli ketik

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya