Anies Salat Magrib dan Pimpin Salawat di Masjid Agung Binjai

Anies melanjutkan kunjungan dengan ngopi di Tebing Tinggi

Binjai, IDN Times - Bakal calon presiden Anies Rasyid Baswedan melakukan kunjungan di Kota Binjai tepatnya di Masjid Agung Binjai, Kamis (2/11/2023) malam.

Anies yang menaiki mobil berwarna hitam dengan nomor polisi BK 900 R beserta rombongan tiba di Masjid Agung Binjai sekitar pukul 18.30.

Setibanya di Masjid Agung, bacalon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) disambut terkait 'Anies Presiden' oleh ribuan warga Binjai yang sedari sore sudah menunggu kedatanganya.

Anies Baswedan pun langsung berwudhu dan salat magrib berjemaah dengan rombongan, setelah itu Anies Baswedan juga bersalawat dan memimpin doa untuk kedamaian di Indonesia dan Palestina.

Anies Baswedan pun menyapa warga Binjai dengan melambaikan tangannya dan wargapun berduyun-duyun ingin bersalaman sembari bertakbir untuk Anies Baswedan.

Sebelumnya Anies datang ke Gedung Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Jalan Proklamasi, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Kamis (2/11/2023) sekitar pukul 17.22 WIB. Dia bersilaturahmi dengan warga.

Usai dari Binjai Anies akan langsung menuju Tebing Tinggi untuk ngopi bareng milenial.

Baca Juga: Jumpa Pendukung di Langkat, Anies Baswedan Umbar Kisah Tutup Alexis

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya