Comscore Tracker

Perayaan Natal Nasional di Medan Akan Dihadiri Presiden Jokowi

Menteri Yasonna memprediksi 20 ribu orang datang

Medan, IDN Times - Perayaan Natal Nasional tahun ini akan digelar di Gedung Serba Guna di Jalan Pancing, Medan, Sabtu (29/12) mendatang.

Ketua Umum Perayaan Natal Nasional 2018, Yasonna H Laoly memprediksi acara ini akan dihadiri 20 ribu umat Kristiani. Presiden Joko Widodo juga dikabarkan akan menghadiri kegiatan ini.

1. Presiden Jokowi diperkirakan akan datang

Perayaan Natal Nasional di Medan Akan Dihadiri Presiden Jokowitribunnews.com

Yasona Laoly yang merupakan Menteri Hukum dan HAM juga mengatakan, dalam kegiataan ini juga rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo

“Kita tahu jadwal beliau padat, di acara semua natal, beliau hadir. Kita berharap demikian halnya. Karena ini event nasional,” ungkapnya

2. Galang dana untuk korban tsunami Banten dan Lampung

Perayaan Natal Nasional di Medan Akan Dihadiri Presiden JokowiANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Yasonna mengungkapkan pada event nasional ini, Ia berharap umat nasrani yang hadir bukan saja berasal dari Sumatera Utara namun dari berbagai daerah di Indonesia.

“Kursi kita siapkan 15 ribu. Tapi, kita antisipasi menjadi 20 ribu kursi. Acara harus baik, ini kita kemas. Kita prediksi 20 ribu orang akan datang,” pungkasnya.

‎Dalam acara ini, pihak panitia akan menggelar penggalangan dana untuk disumbangkan dan membantu para korban tsunami di Banten dan Lampung. Kemudian, mendoakan Indonesia selalu dilindungi dan dihindari bencana alam.

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Just For You