Ikatan Alumni FISIP USU di Jakarta Akan Gelar Reuni Akbar

Ada berbagai hadiah dan doorprize menarik

Jakarta, IDN Times - Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara (IKA FISIP USU) Jakarta dan sekitarnya akan menggelar Reuni Akbar pada Sabtu (25/6/2022).

Reuni Akbar ini digelar sebagai bentuk wujud silaturahmi dan networking bagi segenap alumni civitas FISIP USU. Hal ini mengingat FISIP USU yang berdiri sejak tahun 1980 telah memiliki ribuan alumni yang tersebar di dalam dan luar negeri dengan berbagai profesi.

Ketua IKA FISIP USU Jakarta dan sekitarnya, Abdi Khalik Ginting menyampaikan bahwa IKA FISIP USU sudah terbentuk di Jakarta belasan tahun lalu. Namun sempat vakum setelah sukses melaksanakan reuni akbar di kampus FISIP USU tepat sembilan tahun yang lalu.

1. Alumni FISIP USU yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya diundang untuk hadir

Ikatan Alumni FISIP USU di Jakarta Akan Gelar Reuni AkbarKampus FISIP USU (Dok. USU.oc.id)

Kali ini, Abdi Ginting mengatakan pihaknya akan melaksanakan reuni di Jakarta. Hal ini disebabkan alumni FISIP USU semakin banyak yang berdomisili di Jakarta dan mengharapkan sesama alumni yang berada di wilayah lain sama-sama hadir di Sans Resort Parung (Bogor) pada Sabtu 25 Juni mendatang.

“Saya yakin kita merasakan kerinduan yang sama, ingin berkumpul kembali mengingat kenangan manis saat-saat kuliah dan berbagi cerita di antara kita. Kami juga secara terbuka mengundang alumni FISIP USU yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya maupun wilayah lain untuk hadir pada acara ini,” ujarnya, Senin (20/6/2022).

2. Ada berbagai hadiah dan doorprize menarik pada acara

Ikatan Alumni FISIP USU di Jakarta Akan Gelar Reuni AkbarKampus FISIP USU (Dok. USU.oc.id)

Ketua Panitia Reuni Akbar, Herlina Gea menyampaikan bahwa pelaksanaan Reuni Akbar IKA FISIP USU 2022 bertemakan ‘Solidaritas dan Soliditas Menuju Alumni FISIP USU yang Unggul’.

“Dengan semangat solidaritas yang tinggi dan mewujudkan kesatuan yang tangguh (solid), kita mau gelar reuni akbar kembali. Acara telah dipersiapkan agar setiap alumni yang hadir bisa bersapa, bercerita, dan saling mengenal melalui hiburan, games yang akan menambah keakraban serta ‘Alumni Berbagi Cerita’,” kata Herlina.

“Acara reuni dari kita, oleh kita, dan untuk kita. Karena itu, panitia dengan dukungan alumni menyediakan berbagai hadiah dan doorprize menarik pada acara nanti,” sambung alumni stambuk 1986 tersebut.

3. Semua stambuk boleh hadir

Ikatan Alumni FISIP USU di Jakarta Akan Gelar Reuni AkbarKampus FISIP USU (Dok. USU.oc.id)

Panitia, menurutnya, sangat berharap alumni FISIP USU dari berbagai stambuk akan menggunakan kesempatan ini untuk hadir dan saling mengajak segenap alumni yang berdomisili di Jakarta dan sekitar untuk menghadiri acara yang tetap mengacu pada protokol kesehatan.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya