[BREAKING] Tim Densus 88 Gerebek Rumah Warga di Sibolga, Bom Meledak

Diduga mencederai beberapa orang termasuk petugas

Sibolga, IDN Times - Warga Jalan Cendrawasih, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara mendadak heboh, Selasa (12/3) siang.

Menurut informasi, pada satu rumah warga yang diduga berisi bom dan diduga teroris telah dikepung Tim Detasemen Khusus (Densus) Anti Teror 88 untuk melakukan penggrebekan. Tiba-tiba bom meledak.

"Rumah itu meledak sekitar pukul 15.30 WIB. Telinga saya sempat berdengung ketika mendengar ledakan dan mencederai beberapa orang termasuk di antaranya ada petugas," kata seorang warga kepada IDN Times di lokasi kejadian.

Dibantu oleh pihak terkait di daerah itu, tim Densus 88 masih berupaya untuk mengamankan rumah yang berisi bom dan diduga dihuni teroris tersebut.

"Kalau lebih jelasnya mengenai rumah yang meledak itu, saya kurang tahu. Tapi rumah itu disebut milik keluarga Uppang," tuturnya.

Pantauan, situasi di lokasi itu masih terlihat mencekam, sekalipun mendapat perhatian dari banyak warga yang datang untuk melihat situasi.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait ledakan ini.

Peristiwa ini terjadi beberapa hari jelang Presiden Joko Widodo berkunjung ke Sibolga. Jokowi akan datang pada 17 Maret 2019 untuk meresmikan Pelabuhan Sibolga. 

Baca Juga: [BREAKING] Suara Ledakan Seperti Bom Bikin Geger Warga Kota Sibolga

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya