Comscore Tracker

Mengenal Seamless Bra, Tren Pakaian Dalam Kekinian Tanpa Menyiksa

Zerofeel brand lokal karya anak bangsa, lho!

Bra merupakan salah satu ornament penting yang dibutuhkan seorang perempuan. Karena bra memiliki peranan penting untuk menopang payudara agar tetap berada pada posisi seharusnya.

Dengan semakin berkembangnya zaman, trend fashion dan pakaian pun ikut menerima dampaknya, hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya jenis dan mode dari fashion baik itu baju celana, bahkan pakaian dalam seperti bra. 

1. Zerofeel tidak lagi menggunakan kawat

Mengenal Seamless Bra, Tren Pakaian Dalam Kekinian Tanpa MenyiksaProduk Zerofeel (Dok. Istimewa)

Dewasa ini, produk pakaian dalam wanita juga mengalami revolusi baik dari segi desain dan fungsi, padahal sejak dulu kita hanya mengenal satu jenis bra konvensional yang selalu digunakan oleh setiap wanita yaitu bra dengan busa yang menyatu dengan kawat di setiap sisinya serta pengait belakang yang berfungsi untuk memastikan bra terpasang dengan sempurna.

Sebut saja strapless bra, seamless bra, bra tape, silicone bra, dan berbagai macam jenis bra lainnya yang dapat menjadi opsi untuk pemakaian keseharian wanita.

Hal ini terjadi dikarenakan maraknya keluhan yang dirasakan wanita oleh pemakaian bra konvensional berkawat seperti, rasa sesak, iritasi pada kulit, bercak merah akibat tekanan kawat di area payudara, atau mungkin yang lebih parahnya lagi penyakit mematikan seperti kanker payudara.

Untuk mengatasi berbagai macam keluhan wanita akan permasalahan payudara mereka, para produsen fashion pakaian dalam berlomba-lomba untuk saling mengungguli sebagai pelopor dari trend bra yang meninggalkan kawat. Contohnya Zerofeel.

2. Zerofeel brand lokal karya anak bangsa, lho!

Mengenal Seamless Bra, Tren Pakaian Dalam Kekinian Tanpa MenyiksaProduk Zerofeel (Dok. Istimewa)

Brand lokal karya anak bangsa ini yang berfokus pada sektor pakaian dalam wanita seperti celana dalam dan seamless bra bisa dibilang salah satu pencetus trend seamless bra di kalangan wanita millennial saat ini.

Dilansir dari official Instagram Zerofeel (@zerofeel.idn) Zerofeel memiliki misi untuk memberikan kenyamanan mutlak saat memakai pakaian, dan memastikan payudara dapat terlindungi tanpa harus memberikan efek samping yang yang dapat berdampak buruk bagi kesehatan setiap wanita.

Dengan memilih desain modern yang trendy dan minimalis tanpa kawat, jahitan, pengait belakang. serta material utama Ice Silk Material yang halus dan lembut, membuat Zerofeel digilai oleh para wanita.

3. Pelopor transformasi bra konvensional yang menyiksa

Mengenal Seamless Bra, Tren Pakaian Dalam Kekinian Tanpa MenyiksaProduk Zerofeel (Dok. Istimewa)

“Nyaman banget, bahannya bagus dan lembut, udah gitu yang aku suka gak jiplak di pakaian ketat pas dipake” tutur seorang customer pada kolom komentar di salah satu postingan Instagram Zerofeel.

Dengan banyaknya review positif dari customer, membuktikan Zerofeel berhasil untuk mempelopori transformasi bra konvensional yang menyiksa menjadi trend bra seamless tanpa kawat yang mengutamakan kenyamanan dalam pemakaian.

Dengan adanya trend bra seamless dari Zerofeel ini diharapkan keluhan para kaum hawa dapat mencapai puncak solusinya dan wanita dapat tampil cantik dan percaya diri tanpa harus tersiksa trend pakaian.

Baca Juga: 10 Pesona Dokter Kartika Yusuf yang Tekuni Bisnis Kecantikan di Medan

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya