Comscore Tracker

Hemat! 3 Promo Paket Akad Nikah di Hotel Santika Medan

Ada harga Rp6,8 juta untuk menampung 30 tamu undangan

Medan, IDN Times- Di tengah pandemik, sejumlah pasangan memilih untuk melangsungkan akad nikah. Namun tentu ada yang berbeda dari hari biasanya. Ya, selain membatasi tamu undangan karena adanya pandemik COVID-19, para pasangan juga tentu akan memilih paket yang murah dan aman.

Nah, berikut penuturan Public Relation Manager Hotel Santika Medan, Herry Wahyudi, kepada IDN Times, Selasa (14/9/2021). Ada 3 promo paket akad nikah yang bisa kamu pilih sesuai budgetmu di Hotel Santika Medan. 

1. Untuk menampung 30 tamu ada paket Rp6,8 Juta

Hemat! 3 Promo Paket Akad Nikah di Hotel Santika Medaninstagram.com/ricardosinaga

Herry Wahyudi menyampaikan salah satu promo yang menjadi andalan di Hotel Santika adalah paket akad nikah di tengah pandemik COVID-19.

"Kita memberikan promo lebih murah, mulai dari Rp6,8 juta udah bisa ambil paket yang menampung tamu undangan 30 orang selama empat jam," ujarnya.

"Pasangan juga mendapatkan menginap satu malam di deluxe room," tambah Herry.

Baca Juga: [OPINI] Nikah Usia Muda Vs. Nikah Usia Matang, Mana yang Lebih Baik?

2. Untuk menampung 50 tamu ada Rp9,8 Juta

Hemat! 3 Promo Paket Akad Nikah di Hotel Santika MedanANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

Kemudian, jika ingin menambah tamu undangan menjadi 50 orang. Kata Herry, para pasangan bisa mengambil paket kedua ini yang dikenakan biaya Rp9,8 juta. Fasilitas sama dengan sebelumnya, namun diberikan bonus lain seperti souvenir.

Namun ada yang berbeda, paket sebelumnya hanya mendapatkan satu malam untuk menginap. Sementara paket ini, pasangan dapat menginap dua malam di deluxe room.

3. Untuk menampung 50 tamu dan menginap di executive suite Rp12,8 juta

Hemat! 3 Promo Paket Akad Nikah di Hotel Santika Medaninstagram.com/isyanaku

Selanjutnya, paket yang lebih lengkap ada untuk menampung 50 tamu dan menginap di executive suite dikenakan biaya Rp12,8 juta lho!

Kata Herry, paket ini diberikan karena melihat kondisi banyak calon pengantin yang mengambil momen untuk melaksanakan akad nikah di tengah pandemik. 

Baca Juga: Surah Al-Qur'an yang Dibaca Saat Akad Nikah, Artinya Indah nan Syahdu

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya