Comscore Tracker

Melihat Koleksi TinyTan Karakter BTS di Dazzling Jewelry Festival

Menampilkan lukisan dengan teknologi augmented reality

Medan, IDN Times- Central Mega Kencana (CMK) kembali menggelar pameran perhiasan Dazzling Jewelry Festival (DJF) 2022. Kali ini, festival berlangsung di Laguna Atrium Delipark Mall Medan, sejak 9 - 20 November 2022.

DJF menghadirkan semua brand perhiasan yang berada di bawah naungannya, yakni MONDIAL, Frank & co, dan The Palace Jeweler. 

1. Menampilkan lukisan dengan paduan teknologi augmented reality

Melihat Koleksi TinyTan Karakter BTS di Dazzling Jewelry FestivalCentral Mega Kencana (CMK) kembali menggelar pameran perhiasan Dazzling Jewelry Festival (DJF) 2022 (IDN Times/Masdalen Napitupulu)

Area Manager Frank & co, Sumatra, Randy mengatakan pameran ini juga menampilkan lukisan karya Rizal Hasan yang berjudul “Would You?” karya Rizal Hasan. Selain merupakan bagian dari kampanye ‘Kapan Nikah?’ yang diusung CMK, lukisan ini juga memadukan seni lukis dengan teknologi AR atau Augmented Reality.

"Teknologi AR ini akan memproyeksikan kalimat “I Do, Do You?” yang kemudian dapat ditembakkan ke permukaan lain, misalnya ke arah pasangan, sebagai media untuk mengungkapkan rasa cinta," ucapnya, Rabu (9/11/2022).

Ia menjelaskan pameran perhiasan DJF mengusung konsep yang terbuka agar pelanggan dapat dengan leluasa masuk ke area pameran yang menghadirkan beragam koleksi perhiasan. Kemudian, pelanggan juga bisa menikmati beragam promo spesial seperti cincin tunangan, cincin nikah, hingga tiket liburan ke Jepang.

"Ada juga promo best deal yang istimewa dari tiga brand tersebut, memberikan berbagai hadiah menarik dengan mengikuti undian berhadiah. Hadiah yang ditawarkan meliputi sertifikat perhiasan, perhiasan berlian, perhiasan Frank Gold, sampai tiket liburan ke Jepang," kata Randy.

Baca Juga: Dua Lagu BTS, Run BTS dan Born Singer, Dilarang Tayang di KBS

2. Untuk pertama kalinya di Kota Medan, showcase Frank & co.’s TinyTAN special collection

Melihat Koleksi TinyTan Karakter BTS di Dazzling Jewelry FestivalCentral Mega Kencana (CMK) kembali menggelar pameran perhiasan Dazzling Jewelry Festival (DJF) 2022 (IDN Times/Masdalen Napitupulu)

Randy menambahkan, DJF juga menghadirkan koleksi spesial yang diluncurkan Frank & co untuk pertama kalinya, pada Juni 2022 yakni Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Perhiasan ini dilengkapi dengan seri baru yang diluncurkan September lalu.

"Koleksi ini menampilkan TinyTAN, karakter animasi yang terinspirasi dari pop ikon abad ke-21, BTS. Rangkaian showcase dari koleksi spesial ini telah berjalan dari kota ke kota, yakni Jakarta, Surabaya, Semarang, dan kini hadir untuk pertama kalinya di Medan," tuturnya.

Dengan instalasi khas karakter TinyTAN, pengunjung bisa berfoto serta melihat dan mendapatkan ragam perhiasan dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection di showcase tersebut.

3. Hadirkan Fabio Asher dan Marion Jola

Melihat Koleksi TinyTan Karakter BTS di Dazzling Jewelry Festivalinstagram.com/lalamarionmj

Kata Randy, DJF bertujuan untuk semakin meningkatkan awareness masyarakat Medan akan perhiasan berlian dan emas yang berkualitas yang dimiliki CMK. DJF juga menyuguhkan beragam hiburan untuk para pengunjung dan pelanggan selama masa pameran berlangsung. 

Pada pameran DJF kali ini, CMK menyuguhkan berbagai acara istimewa untuk komunitas, band performance, serta penampilan spesial dari penyanyi-penyanyi kenamaan masa kini, Fabio Asher dan Marion Jola.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Serum dengan Kandungan DNA Salmon, Cegah Penuaan Dini! 

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya