Comscore Tracker

Gladi Resik Pelantikan Wali Kota Medan, Begini Gaya Bobby-Kahiyang 

11 kepala daerah se-Sumut dilantik Jumat (26/2/2021) besok

Medan, IDN Times - Jelang pelantikan yang digelar Jumat (26/2/2021), sebanyak 11 kepala daerah terpilih Sumatra Utara mengikuti gladi resik di Rumah Dinas Aula Tengku Rizal Nurdin, Kamis (25/2/2021). Termasuk Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution yang akan dilantik sebagai Wali Kota Medan bersama wakilnya Aulia Rachman.

Mereka mengikuti persiapan pelantikan yang akan menandai dimulainya kepemimpinan Bobby Nasution-Aulia Rachman di Kota Medan. 

1. Bobby kenakan modifikasi UIS Karo made by Averiana Barus

Gladi Resik Pelantikan Wali Kota Medan, Begini Gaya Bobby-Kahiyang Bobby-Aulia hadiri Gladi Resik di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, pada Kamis (25/2/2021). (Dok. Istimewa)

Bobby yang terpilih menjadi Wali Kota Medan tampak mengenakan modifikasi Uis Karo made by Averiana Barus, yang didominasi warna biru dongker. Sedangkan Aulia yang berada disamping mengenakan kemeja putih polos dengan masker warna hitam.

Baca Juga: Pelantikan Bobby Nasution Jadi Wali Kota Medan Bakal Digelar Virtual

2. Kahiyang kenakan tunik berwarna krim dengan masker hitam

Gladi Resik Pelantikan Wali Kota Medan, Begini Gaya Bobby-Kahiyang Kahiyang bersama Shaula turut hadir untuk Gladi Resik (IDN Times/ Indah Permata Sari)

Sementara itu, Nyonya PKK yakni Kahiyang Ayu Nasution juga ikut hadir kenakan tunik yang didominasi warna krim. Terlihat anggun, Ayu pun mengikat rambut panjangnya.

Tak kalah anggun, istri Aulia yakni Shaula Ardianty juga kenakan pakaian muslim bewarna merah jambu (pink) yang melekat dengan pernak pernik warna silver.

3. Bobby tampak grogi. Terlihat saat gerak gerikan tangan berulang kali

Gladi Resik Pelantikan Wali Kota Medan, Begini Gaya Bobby-Kahiyang Bobby-Aulia hadiri Gladi Resik di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, pada Kamis (25/2/2021). (IDN Times/Indah Permata Sari)

Sementara itu, saat hadir dalam acara gladi resik pelantikan Wali Kota, Bobby Afif Nasution diduga tampak grogi dengan menggerak-gerakkan tangannya saat duduk.

Sekadar informasi, pelantikan akan digelar Jumat (26/2/2021) pagi pukul 08.00 WIB dan sesi kedua 14.00 WIB. 

Kepala daerah yang akan dilantik pada sesi pertama adalah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai. Kemudian Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Bupati dan Wakil Bupati Humbang Hasundutan.

Sedang untuk sesi kedua, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat, Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan, Bupati dan Wakil Bupati Toba.

Baca Juga: Sah! KPU Medan Tetapkan Bobby-Aulia Wali Kota dan Wakil Terpilih

Topic:

  • Indah Permatasari
  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya