Comscore Tracker

Dukung Langsung di Jakarta, Gubernur Sumut: Saya Bangga dengan Lyodra!

Edy Rahmayadi minta masyarakat wifi

Medan, IDN Times – Lyodra Margaretha br Ginting menjadi finalis Indonesia Idol asal Medan yang berpeluang menjadi juara. Banyak anak Medan dan Sumatera Utara yang mendukung Lyodra. Tak terkecuali Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yang secara langsung menyaksikan suara merdunya di studio RCTI, Jakarta, Senin (24/2).

Lyodra bersaing dengan Tiara. Keduanya yang memiliki suara merdunya memukau orang-orang menikmati lagu. Edy Rahmayadi juga sangat bersemangat. "Hari ini kedatangan Bapak Gubernur Sumatera Utara yang mendukung bersama Ketua DPRD (Sumut)," kata juri asal Medan, Judika.

Edy juga mengingatkan warga Sumut untuk mengirimkan vote-nya untuk Lyodra. "Mari warga Sumut, di mana pun kalian berada, jangan lupa beri dukungan dengan vote Lyodra Ginting, tentunya bila berhasil menjadi juara akan jadi kebanggaan sendiri untuk warga Sumut," ujar Edy.

1. Edy senang dapat menyaksikan langsung nikmat suara Lyodra di studio

Dukung Langsung di Jakarta, Gubernur Sumut: Saya Bangga dengan Lyodra!Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi terlihat bangga saat menunjukkan poster Lyodra (IDN Times/ Instagram @edy_rahmayadi)

Dalam postingan fotonya Gubernur Sumut, terlihat Edy sangat senang dapat menyaksikan langsung Lyodra. Hal ini dilakukannya dalam bentuk demi mendukung putri Sumatera Utara. Dia membawa serta keluarga.

“Spektakuler, pas sekali ungkapan untuk malam ini, saya dan keluarga bisa nonton langsung di Studio RCTI, kami gembira melihat banyak yang mendukung @lyodraofficial di grand final @indonesianidolid, Ada yang mau titip salam dengan @lyodraofficial @rhoma_official dan @de19wa ?” tulis Edi dalam akun Instagramnya.

Baca Juga: Cerita Sang Ibu Soal Perjuangan Lyodra  ke Final Indonesian Idol

2. Sebelum grand final Edy mengingatkan warga untuk terus mendukung Lyodra

Dukung Langsung di Jakarta, Gubernur Sumut: Saya Bangga dengan Lyodra!IDN Times/ Instagram @lyodramargaretha

Namun, sebelumnya iya menuliskan dukungan kepada masyarakat dalam instagram untuk terus mendukung Lyodra agar menjadi pemenang.

“Tinggal selangkah lagi! Ayo warga Sumatera Utara kita bersatu padu mendukung putri daerah kita, Lyodra Ginting di ajang Grand Final Indonesian Idol 2020. Ayo kita tunjukkan kebersamaan kita, agar Lyodra berhasil menjadi juara. Untuk Lyodra tetap semangat ya, kami warga Sumut yakin kamu pasti bisa meraih juara dan membuat kami bangga! Doa dan dukungan kami akan selalu menyertai… Semangat!,” tulisnya.

3. Lyodra bertemu Edy menjabat tangan di studio usai bernyanyi

Dukung Langsung di Jakarta, Gubernur Sumut: Saya Bangga dengan Lyodra!Lyodra bersalaman dengan Edy, dalam bentuk terimakasih untuk dukungannya (IDN Times/ Instagram @lyodramargaretha)

Terlihat dalam foto akun isntagram Lyodra. Usai bernyanyi, Lyodra langsung menjabat tangan Gubernur Sumatera Utara. 

“SALAM MEJUAH-JUAH Mantab Pak @edy_rahmayadi, klen liat ini Gubernur kita dukung dan nonton langsung di Studio RCTI, kami juga gembira melihat banyak yang mendukung @lyodraofficial di Grand Final @indonesianidolidfrom @kabarsumut,” tulis Lyodra di akun instagramnya. 

Baca Juga: Dukung Lyodra Ginting, Anak Medan Nobar Grand Final Indonesian Idol

Topic:

  • Indah Permatasari Lubis
  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya