Comscore Tracker

Ikut Suami di APRC, Sissy Prescillia Nangis Lihat Keindahan Danau Toba

Kali ini Sissy ajak Vanesha Prescilla

Medan, IDN Times- Kehadiran Rifat Sungkar membuat Asia Pasific Rally Championship (APRC) Asia Cup Seri IV yang dirangkai dengan Kejuaraan Nasional Reli Putaran Kedua Danau Toba, Sabtu-Minggu (24-25 September) semakin kompetitif. Rifat semakin bersemangat karena didampingi istri tercintanya, Lyssies Prescillia atau yang akrab disapa Sissy Prescillia.

Sang aktris sejak kejurnas putaran I memang terlihat terus mendampingi pereli dari Mitsubishi Xpander Rally Team itu. Sissy punya alasan tersendiri untuk selalu ikut selain mendukung perjuangan sang suami.

1. Reli di Sumut selalu menyenangkan dan ramai

Ikut Suami di APRC, Sissy Prescillia Nangis Lihat Keindahan Danau TobaCeremonial start APRC Asia Cup Seri IV dan Kejurnas Danau Toba seri II di Simalungun, Parapat, Jumat (23/9/2022) (IDN Times/Doni Hermawan)

Sissy selalu bersemangat mengikuti reli di Sumatera Utara. Ia menyaksikan langsung keramaian dan keramahan masyarakat setempat. 

"Dan menurut saya reli di Sumatra Utara ambience-nya, auranya selalu positif, menyenangkan, semuanya ramai, begitu. Antusias dari orang-orang Sumatra Utara juga luar biasa terhadap reli," kata Sissy. 

Baca Juga: 10 Potret Harmonis Rifat dan Sissy Priscillia, Sebelas Tahun Menikah

2. Sissy sampai menangis melihat keindahan Danau Toba

Ikut Suami di APRC, Sissy Prescillia Nangis Lihat Keindahan Danau TobaAksi Rifat Sungkar di APRC Danau Toba, Sabtu (24/9/2022) (IDN Times/Doni Hermawan)

Aktris yang populer dengan perannya sebagai Milly di film "Ada Apa dengan Cinta" itu juga memuji keindahan Danau Toba. Ia bersyukur dapat menyaksikan langsung suaminya turun lintasan sekaligus melihat keindahan Danau Toba. 

"Kenapa saya meminta ikut lagi kali ini, karena kan memang Danau Toba bagus banget. Tanya sama Rifat, saya sampai menangis kok melihat Danau Toba," ujarnya sambil merangkul mesra sang suami.

3. Kali ini Sissy juga membawa sang adik, Vanessa Prescilla

Ikut Suami di APRC, Sissy Prescillia Nangis Lihat Keindahan Danau TobaPereli Rifat Sungkar siap bersaing di APRC Asia Cup putaran 4 dan Kejurnas Danau Toba putaran 2 (IDN Times/Doni Hermawan)

Kali ini Sissy juga membawa anak-anaknya dan juga adiknya, Vanesha Prescilla. Pemeran Milea itu tampak senang menikmati keindahan Danau Toba.

Rifat sendiri sejauh ini tampil cukup baik di hari pertama APRC Danau Toba. Dia menghuni peringkat kedua hingga Special Stage 4. Dengan menggeber Mitsubishi Expander miliknya, Rifat menempel ketat Sean Gelael di urutan pertama.

Namun ban mobil Rifat pecah saat menjajal lintasan di Aek Nauli, Simalungun. "Sedikit ada kendala tadi, kita pecah ban, satu lagi ban nya sobek. Cuma selebihnya okelah, tidak ada masalah," ujarnya. 

Baca Juga: Sean Gelael Tantang Rifat-Ryan di APRC, Ijeck Nyaman dengan Skoda

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya