Comscore Tracker

Lebaran, 5 Film yang Bisa Kamu Tonton di Bioskop Medan

Lebaran sambil nonton film juga seru kok!

Hari Raya Idul Fitri tiba. Saatnya menikmati waktu bersama keluarga. Salah satunya dengan nonton bioskop.

Ya, soalnya ada beberapa film yang rilis dan akan menemani waktu libur Lebaran kamu. Berikut 5 film yang bisa kamu tonton di bioskop-bioskop Kota Medan.

1. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Lebaran, 5 Film yang Bisa Kamu Tonton di Bioskop MedanDoctor Strange in the Multiverse of Madness (dok. Marvel Studios/Doctor Strange in the Multiverse of Madness)

Film kedua Doctor Strange ini sudah lama dinantikan. Film ini menceritakan kejadian setelah Spider-Man No Way Home. Film garapan Sam Raimi ini menceritakan efek usai Doctor Strange mengucapkan mantra terlarang yang membuka pintu ke multiverse. Sehingga muncul makhluk dari dimensi lain termasuk versi lain dari dirinya.

Film ini masih dibintangi Benedict Cumberbatch yang ditemani Elizabeth Olsen, Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, Benedict Wong, dan Xochitl Gomez. Film 1. Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini akan tayang 5 Mei 2022.

2. Gara-gara Warisan

Lebaran, 5 Film yang Bisa Kamu Tonton di Bioskop MedanGara-Gara Warisan (dok. Starvision/Gara-Gara Warisan)

Film Drama-Komedi juga kamu saksikan saat Lebaran. Film garapan Ernest Prakasa ini dibintangi Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, hingga Lydia Kandou dan Hesti Purwadinata. Tentu juga kehadiran para komika Standup Comedy.

Film ini bercerita tentang tiga bersaudara yang tidak pernah akur terpaksa bersaing memperebutkan warisan berupa
sebuah guest house milik Dahlan (Yayu Unru), ayah mereka. Mereka punya karakter berbeda dan menarik menantikan siapa yang berhak atas warisan itu.

 

Baca Juga: 9 Film dan Serial yang Dibintangi Aktor Doctor Strange 2, Yuk Tonton!

3. Kuntilanak 3

Lebaran, 5 Film yang Bisa Kamu Tonton di Bioskop MedanKuntilanak 3 (cineplex)

Bagi kamu yang suka horor, film Kuntilanak 3 bisa jadi pilihan. Kamu tentu ingat film Kuntilanak 1 dan 2 garapan Rizal Mantovani sebelumnya dibintangi Julia Estelle. Sekarang ini Rizal menggarap Kuntilanak 3 dengan dibintangi Nicole Rossi, Andryan Bima, hingga Nafa Urbach dan Amink.

Film ini bercerita tentang Geng Kuntilanak pulang dan mendapat kesulitan menjalankan kehidupan mereka secara normal. Anak-anak kampung membully mereka dan merendahkan sebagai anak pungut dan terutama Dinda yang diperankan Nicole Rossi dianggap aneh. Dinda lalu masuk ke sekolah khusus para anak cenayang, Sekolah Mata Hati.

 

4. KKN di Desa Penari

Lebaran, 5 Film yang Bisa Kamu Tonton di Bioskop MedanKKN di Desa Penari (cineplex)

Ada lagi film horor lain yang harus kamu saksikan saat lebaran ini. Adalah KKN di Desa Penari yang dimaksud. Film ini terinspirasi dari kisah nyata yang viral beberapa tahun lalu tapi sudah lama tertunda.

Film ini menceritakan 6 mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil. Ternyata itu bukanlah desa biasa. Kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati
batas gapura terlarang, sebuah gapura yang menuju Tapak Tilas, tempat misterius tentang sosok penari cantik. Film ini dibintangi Tissa Biani, Adinda Thomas dan lainnya.

5. Sonic The Hedgehog 2

Lebaran, 5 Film yang Bisa Kamu Tonton di Bioskop MedanAdegan dalam film Sonic the Hedgehog 2 (dok. Paramount Pictures/Sonic the Hedgehog 2)

Sonic The Hedgehog 2 juga masih tayang di Lebaran ini. Film ini tentu bisa kamu saksikan bersama keluarga. Bercerita tentang Dr Robotnik kembali ke bumi dengan sekutu baru, Knuckles. Sonic dan Tails akan berjuang melawan mereka.

Baca Juga: Syuting di Danau Toba, Film Ngeri-geri Sedap Tayang di Bioskop 2 Juni

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya