TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

BFA Medan 2024 Day 1, Ada Talkshow MUA hingga Lelang Tas Bermerek

Millenial dan Gen Z Medan padati Tiara Convention Center

Pengunjung memasuki venue utama BeautyFest Asia 2024 dar Popbela.com, Jumat (2/8/2024). (IDN Times/Prayugo Utomo)

Medan, IDN Times – Medan menjadi salah satu kota yang disasar BeautyFest Asia (BFA) 2024. Di hari pertamanya, BFA dipadati para millennials dan gen Z Kota Medan, Jumat (2/8/2024).

BFA Medan menghadirka puluhan brand produk kecantikan. Di even ini, pengunjung bisa mendapatkan promo dan diskon spesial hingga 75 persen.

Medan menjadi kota ketiga dari rangkaian tur selain; Bandung, Jawa Barat dan Surabaya, Jawa Timur.

Pada gelaran hari pertamanya, Medan BFA 2024 menghadirkan berbagai acara menarik. Simak nih guys. Segera datang yah.

1. Ada olahraga stick bareng Pro Fitry

Kecantikan tidak hanya melulu tentang kulit yang sehat. Butuh tubuh yang sehat. Di BFA 2024, pengunjung bisa mengikuti olahraga stick (pound fit).

Pound Fit dipandu langsung dengan instruktur profesional Fitry. Di venue utama, para peserta pound fit begitu antusias mengikuti gerakan dari instruktur.

2. Jangan lupa masukkan kupon di Raffle Castle, ada tas mewah yang akan diundi

Bukan BFA namanya jika tidak menawarkan banyak hadiah. Pada BFA 2024 di Medan, bakal ada raffle (undian) dengan berbagai hadiah menarik. Setiap harinya, beragam hadiah akan diundi pada waktu – waktu tertentu.

Pada hari pertama, pengundian akan dilakukan pada pukul 14.45 WIB -15.30 WIB untuk sesi pertama. Kemudian pengundian sesi kedua akan dilaksanakan pada 17.20 WIB – 17.50 WIB.

Untuk mengikuti undian, pengunjung bisa mendapatkan kupon dengan minimal belanja Rp100 ribu, berlaku kelipatan. Para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah undian utama Michael Kors Tote Bag. Hadiah utama akan diundi pada Minggu (4/8/2024).

Berita Terkini Lainnya