TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal Artis dan Harga Tiket Masuk Pekan Raya Sumatra Utara 2023 

Event PRSU ke-49 ini digelar selama 32 hari

instagram.com/mahaliniraharja

Medan, IDN Times- Gelaran Pekan Raya Sumatra Utara (PRSU) ke-49 mulai dibuka pada Jumat, 16 Juni 2023. Gelaran PRSU di Jalan gatot Subroto, Kota Medan menghadirkan berbagai stan dan paviliun kabupaten/kota.

Ada juga penampilan para artis nasional. Siapa saja? Berikut IDN Times merangkum jadwal dan harga tiket masuk event PRSU 2023.

Baca Juga: Edy Rahmayadi Resmi Buka PRSU ke-49 Setelah 3 Tahun Vakum

1. Harga tiket masuk

ilustrasi transaksi uang (IDN Times/Aditya Pratama)

PRSU berlangsung selama 32 hari, mulai 16 Juni hingga 17 Juli 2023. Selain berbagai penampilan artis nasional, pameran di stan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Sumut juga tak kalah menarik lho.

Ada pameran alat transportasi dan penyelamatan yang digunakan petugas Badan Penanggulangan dan Bendana Daerah (BPBD) Sumut di depan gedung utama lokasi acara.

Adapun harga tiket masuk pada event ini adalah Senin-Kamis Rp20 ribu, Jumat Rp35 ribu
Sabtu Rp50 Ribu, dan Minggu Rp35 ribu.

2. Hadirkan stan promosi PON 2024

Hatra menjadi maskot PON 2024 di Sumut. (ANTARA Foto/Yudi)

Tidak hanya itu, sebagai calon Tuan Rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024, PRSU 2023 juga menampilkan berbagai bentuk kesiapan Sumut mengelar ajang bergengsi ini bersama Provinsi Aceh.

Selain alat olahraga, ada juga meja khusus bagi pengunjung yang ingin menantang altet bermain catur, dengan latar depannya maket pebangunan pusat olahraga Sumut.

Baca Juga: Dance Sport Sumut Optimis Bisa Borong Medali di PON 2024

Berita Terkini Lainnya