Comscore Tracker

The Goods Spot Volume 6, Sedia Hampers Unik Nataru dengan Brand Lokal

Ada 15 tenant brand lokal dipamerkan

Medan, IDN Times - The Goods Spot Vol.6 kembali hadirkan brand lokal Medan, untuk memamerkan aneka produk unik dan menarik. Acara berlokasi di Kafe Komma Ground, jalan Bima Sakti no. 16 Medan, Minggu (5/12/2021).

 

1. Dapat kembangkan kreativitas dengan painting di gelas

The Goods Spot Volume 6, Sedia Hampers Unik Nataru dengan Brand LokalSuasana acara the goods spot vol.6 (IDN Times/Indah Permata Sari)

Brand-brand lokal Medan ini dipamerkan selama 3 hari, dimulai dari tanggal 3 sampai dengan 5 Desember 2021. Dalam pameran juga difasilitasi dengan kelas painting (melukis di gelas) yang sudah disediakan. Peserta wajib mengembangkan kreativitasnya.

Baca Juga: PPKM Level 3 saat Nataru, Binjai Siapkan Posko dan Isolasi Terpadu

2. Bervariatif ada 15 tenant brand lokal dipamerkan

The Goods Spot Volume 6, Sedia Hampers Unik Nataru dengan Brand LokalSuasana The Good Spot Vol.6 di Komma Ground Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Ada sebanyak 15 tenant brand lokal Medan yaitu Ajaib.studio, Carol Handmade, Cucito, Darinya, Faith & Craft, Grow Living, Gudie, Handmadebydionna Kint Cup, Letter by betty, Madetopressed.co, Petite Luanda, Rdecocrete, Smoochbabyandkids dan Sumatera Spice.

"Vol. 6 sekarang ada 15 tenant, untuk kali ini banyak tenant yang baru lebih bervariatif," ujar Ikae selaku panitia.

3. Hadirnya The Goods Spot Vol.6 siapkan hampers nataru dengan brand lokal

The Goods Spot Volume 6, Sedia Hampers Unik Nataru dengan Brand LokalSuasana The Good Spot Vol.6 di Komma Ground Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Untuk tahun ini, The Goods Spot Vol.6 bertemakan Holiday Season dalam rangka momen Natal dan Tahun Baru.

"Temanya Holiday Season, karena mau mendekati tahun baru. Jadi, biasa tahun baru lebih banyak memberi hampers. Nah, jadi mungkin orang-orang yang mau cari hampers bisa di sini," tutup Ikae.

Baca Juga: Hampers Ramah Lingkungan, Inovasi Mahasiswa UMSU di Tengah Pandemik

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya