TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Keuntungan Merger Indihome dengan Telkomsel, Ada Paket Keluarga

Dalam rangka menyediakan variasi layanan broadband terbaik

Wilayah Telekomunikasi (Witel) Medan menggelar acara forum diskusi dalam rangka mempererat tali silaturahmi bersama 15 pelanggan prioritas IndiHome Kota Medan. (Istimewa/IDN Times)

Medan, IDN Times- Wilayah Telekomunikasi (Witel) Medan menggelar acara forum diskusi dalam rangka mempererat silaturahmi bersama puluhan pelanggan prioritas IndiHome Kota Medan. 

General Manager Witel Medan, Mustakim Wahyudi mengatakan forum diskusi bersama pelanggan prioritas IndiHome merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun dalam rangka menjalin komunikasi serta diskusi terkait customer experience IndiHome.

"Khusus tahun ini, forum juga membahas terkait merger Indihome ke Telkomsel sepertinya yang sudah dirilis Telkom sejak Maret lalu," ujarnya, Selasa (18/4/2023).

Baca Juga: Telkom Segera Integrasikan IndiHome ke Telkomsel 

1. IndiHome akan segera berkolaborasi dengan Telkomsel

Unsplash/YogasDesign

Mustakim menyebutkan bahwa forum diskusi ini rutin dilakukan setiap tahun untuk menjalin komunikasi yang efektif kepada pelanggan prioritas IndiHome di Kota Medan. Katanya, tahun ini lebih spesial karena IndiHome juga akan segera berkolaborasi dengan Telkomsel.

Ia menambahkan bahwa dengan adanya kolaborasi layanan IndiHome dengan Telkomsel ini, maka kedepannya para pelanggan bisa mendapatkan layanan internet yang lebih maksimal.

"Merger Telkomsel dan IndiHome ini dalam rangka menyediakan variasi layanan broadband terbaik, memperkuat bisnis, serta mewujudkan inklusi digital di Indonesia," ujarnya. 

2. IndiHome mencapai target sales pada triwulan satu pada 2023

pexels.com/@nicole-michalou

Selain itu, forum yang dihadiri para pelanggan prioritas ini juga dimaksudkan untuk memberikan apresiasi terhadap loyalitas pelanggan yang masih setia menggunakan IndiHome dengan masa pakai lebih dari dua tahun.

Tidak hanya pelanggan prioritas, IndiHome juga menghadirkan salah satu pelanggan baru yang ke-250.000 untuk menerima doorprize sebagai penanda bahwa IndiHome telah mencapai target sales pada triwulan satu pada 2023.

Baca Juga: Mudik Lebaran, XL Axiata Siap Hadapi Lonjakan Trafik Data di Sumut 

Berita Terkini Lainnya