Comscore Tracker

Tiga Alasan Motor Sport Honda CB150R Streetfire Nyaman Dikendarai

Handling Nyaman Bikin Aman di Jalan

Sebagai solusi mobilitas harian masyarakat yang praktis dan efisien, motor tidak hanya menjadi bagian dari hobi dan gaya hidup namun juga menghadirkan kenyamanan dan kemudahan dalam penggunaannya. Dimana sebagian orang akan memilih motor dengan karakter pengendalian yang mudah, dan tidak membuat capek, atau biasa disebut best handling.

Seperti halnya Honda CB150R Streetfire yang tidak hanya tampil semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri, namun, Honda CB150R Streetfire memang tidak diragukan lagi dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan handling yang maksimal dan nyaman saat digunakan untuk berkendara jarak jauh maupun dekat.

1. Handlebar CB150R Streetfire yang lebih tinggi, lebar dan terukur

Tiga Alasan Motor Sport Honda CB150R Streetfire Nyaman DikendaraiAll New Honda CB150R Streetfire (Dok. IDN Times)

Erwin Chandra, Senior Instructor Technical Service PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mengungkapkan sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan.

Ada beberapa alasan yang dibeberkan Honda terkait hadling yang maksimal dan nyaman yang ditawarkan Honda CB150R Streetfire.

Pertama, handlebar CB150R Streetfire yang lebih tinggi, lebar dan terukur, sehingga pengendara dapat memaksimalkan pergerakan dari siku dan mengurangi kerja otot lengan bagian depan untuk memberikan handling yang nyaman ketika berkendara.

2. Tangki lebar dikombinasikan dengan handlebar yang lebar

Tiga Alasan Motor Sport Honda CB150R Streetfire Nyaman DikendaraiKomunitas Honda merasakan sensasi berkendara Honda CB150R Streetfire (Dok. IDN Times)

Alasan yang kedua, posisi punggung pengendara hampir tegak lurus, sehingga tidak membebani punggung bagian bawah ketika berkendara jarak dekat maupun jauh, sehingga pengendara lebih nyaman dan tidak cepat lelah.

Sedangkan yang ketiga, tangki yang lebar dikombinasikan dengan handlebar yang lebar sehingga memberikan rasa nyaman pada paha ketika berkendara.

Erwin Chandra menambahkan, berkendara dengan motor unggulan dan handling yang nyaman tentunya dapat mendukung keamanan di jalan. Namun yang harus diingat untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara kapan dan dimanapun saat berkendara, karena menjaga keselamatan dengan #Cari_aman tetap menjadi yang utama.

3. Konsumsi bahan bakar irit, 40,5 kilometer per liter

Tiga Alasan Motor Sport Honda CB150R Streetfire Nyaman DikendaraiHonda CB150R Streetfire (Dok. Indako)

All New CB150R StreetFire sendiri memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).

All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

Baca Juga: Tidak Miliki Izin Operasional, Diskotek Sky Garden Disegel

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya