Comscore Tracker

Teknologi Hybrid Honda Pacu Mekanik Honda Tingkatkan Skill

All New Honda PCX Hybrid menjadi motor hybrid pertama

Medan, IDN Times - Seiring konsistensi Honda yang terus menyuguhkan kendaraan dengan berbagai inovasi terbaru seiring dengan berkembangnya gaya hidup masyarakat, maka PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) juga tidak hentinya berupaya meningkatkan potensi sumber daya manusia yang kompeten di bidang teknik sepeda motor untuk menghadirkan pelayanan serivis terbaik bagi masyarakat.

Komitmen tersebut kembali dibuktikan Honda dengan menggelar “Technology Sharing Online” yang berlangsung pada 14 Agustus 2020. Bertempat di Indako Development Center (IDC) Jl. Adam Malik Medan, training yang mengambil tema terkait teknologi Hybrid ini berhasil menarik minat puluhan mekanik Honda yang bersemangat meningkatkan kualitas skillnya sebagai garda terdepan layanan Honda.

1. Teknologi Hybrid sendiri merupakan teknologi motor skuter Honda pertama yang menggunakan 2 sember tanaga sebagai penggerak

Teknologi Hybrid Honda Pacu Mekanik Honda Tingkatkan SkillTechnology Sharing Online honda untuk para mekanik (Dok. IDN Times)

Teknologi Hybrid sendiri merupakan teknologi motor skuter Honda pertama yang menggunakan 2 sember tanaga sebagai penggerak. Dimana mesin bensin dan motor listrik berfungsi sebagai motor assist untuk menambah tanaga saat start awal motor dan saat akselerasi, serta dapat mengurangi konsumsi bahan bakar.

Fahril Aulia selaku Honda Technical Instructor PT Indako Trading Coy mengungkapkan, respon positif ditunjukkan para mekanik sepanjang sharing teknologi hybrid berlangsung. Banyak dari mereka yang melontarkan berbagai pertanyaan saat sesi tanya jawab dibuka.

“Teknologi Hybrid merupakan pengetahuan baru yang harus diketahui para mekanik. Sebagai garda terdepan yang memberikan layanan servis terbaik pada pengguna motor Honda,maka keahlian dan penguasaan pada berbagai teknologi yang diusung motor Honda sudah menjadi keharusan, “ ujar Fahril Aulia.

Baca Juga: Dua Pebalap Sumut Tetap Asah Kemampuan di Tengah Pandemik

2. Bukti kesiapan Honda memberikan pelayanan terbaik

Teknologi Hybrid Honda Pacu Mekanik Honda Tingkatkan SkillTechnology Sharing Online honda untuk para mekanik (Dok. IDN Times)

Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan pengaplikasian teknologi Hybrid pada Honda PCX yang diproduksi oleh putra bangsa merupakan wujud dari kesiapan Honda memberikan pelayanan terbaik pada konsumen melalui kesiapan jaringan untuk menemani konsumen merawat motor hybrid Honda dengan layanan purna jual terbaik.

3. All New Honda PCX Hybrid menjadi motor hybrid pertama

Teknologi Hybrid Honda Pacu Mekanik Honda Tingkatkan SkillTechnology Sharing Online honda untuk para mekanik (Dok. IDN Times)

Honda sendiri tidak pernah berhenti menyuguhkan inovasi-inovasi baru untuk konsumen pecinta motor Honda di Tanah Air. Dimana komitmen ini diwujudkan pada All New Honda PCX Hybrid yang menjadi motor hybrid kendaraan roda dua pertama di dunia.

Bahkan di Indonesia, All New Honda PCX Hybrid pun menjadi motor hybrid pertama yang ditawarkan untuk para pecinta motor berteknologi tinggi.

Baca Juga: Peringati HUT RI, Ada PSBB Hari Kemerdekaan dari Honda Nih!

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya