TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gak Pake Lama, Servis Motor Kamu Pakai Layanan Pit Express

Perawatan motor hanya butuh waktu 15 menit

Bengkel AHASS (Dok. naikmotor.com)

Medan, IDN Times - PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) kini menyediakan layanan servis Pit Express.

Layanan ini merupakan terobosan yang memastikan waktu konsumen menjadi lebih efektif saat melakukan perawatan khusus seperti penggantian oli mesin saja atau hanya mengganti spare part yang lainnya dengan hanya sekitar 15 menit pada bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di wilayah Sumut.

1. Layanan cepat, kualitas terjamin

Bengkel AHASS (Dok. IDN Times)

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, tingginya tingkat kepercayaan konsumen untuk melakukan perawatan berkala di AHASS menyebabkan tingkat antrian menjadi panjang, karenanya dengan semangat Satu Hati Honda berupaya berinovasi menghadirkan layanan khusus “Pit Express” yang menawarkan layanan cepat dari ahlinya. Sehingga waktu berharga konsumen tidak terbuang sia-sia untuk menunggu lama.

“Layanan Pit Express sangat cocok untuk konsumen yang memang mempunyai waktu terbatas namun mengharuskan untuk tetap melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya, khususnya penggantian part seperti oli mesin, oli gardan, busi, kanvas rem, dan saringan udara,“ ujar Min Hian.

Baca Juga: Tarekat Naqsabandiyah di Sumut akan Rayakan Lebaran pada 1 Mei 2022

Berita Terkini Lainnya