Rekomendasi Tempat-tempat Nobar Irak Vs Indonesia di Medan

Siap kembali dukung Garuda rebut tiket Olimpiade?

Medan, IDN Times- Indonesia sudah melupakan kekalahan dari Uzbekistan di semi final Piala Asia U-23. Kini timnas U-23 bersiap menghadapi Irak pada perebutan tempat ketiga, Kamis (2/5/2024) malam. Ini akan menjadi perebutan tiket menuju Olimpiade Paris 2024.

Bagi kamu yang ingin ikut seru-seruan dengan nonton bareng alias nobar timnas Indonesia menghadapi Irak, berikut pilihan lokasi nobar malam nanti.

1. Depan Kantor Wali Kota Medan

Rekomendasi Tempat-tempat Nobar Irak Vs Indonesia di MedanSuasana nobar timnas U23. (IDN Times/Indah Permata Sari)

Pemerintah Kota Medan kembali menggelar nobar pertandingan Indonesia U-23 versus Irak. Namun kali ini berbeda lokasi. Jika sebelumnya di Kesawan, kali ini nobar akan digelar di depan Kantor Wali Kota Medan.

Nobar akan digelar di sepanjang JalanKapten Maulana Lubis hingga ke arah lapangan Merdeka dan Jalan Raden Saleh. Dan tentunya gratis.

2. Kantor Asprov PSSI Sumut

Rekomendasi Tempat-tempat Nobar Irak Vs Indonesia di MedanNonton bareng di Asprov PSSI Sumut (instagram/asprovpssisumut)

Asprov PSSI Sumut juga kerap menggelar nobar timnas sejak babak penyisihan AFC Cup U-23. Untuk alga kontra Irak U-23 ini, Kantor Asprov PSSI Sumut juga kembali menggelar nobar dan menyediakan layar lebar.

Biasanya Exco PSSI yang juga Ketua Plt Asprov PSSI Sumut Arya Sinulingga nobar di sini.  Tentu saja nobar di sini juga gratis kok. 

3. Pos Kupi Dr Mansyur

Rekomendasi Tempat-tempat Nobar Irak Vs Indonesia di MedanPos Kupi dr Mansyur (instagram/poskupi_dr.mansyur)

Salah satu kedai kopi yang kerap membuat gelaran nonton bareng timnas adalah Pos Kupi Dr Mansur. Di sini juga disediakan layar lebar.

Para pengunjung bisa memesan berbagai minuman dan menu makanan yang harganya terjangkau. 

4. Champions Cafe

Rekomendasi Tempat-tempat Nobar Irak Vs Indonesia di MedanNobar di Champions Cafe (instagram/championscafe_medan)

Kafe dengan live music ini juga dikenal memang tempat nobar yang asyik untuk setiap pertandingan sepak bola. Tak terkecuali di Piala Asia U-23. Selain nobar kamu bisa menikmati sajian live music setiap hari.

Untuk malam nanti kontra Irak, kamu harus reservasi tempat jika tak ingin melewatkan nobar di Champions Cafe.

5. Langit Society

Rekomendasi Tempat-tempat Nobar Irak Vs Indonesia di MedanNobar di Langit Society Medan Marelan (IDN Times/Doni Hermawan)

Coffee Shop di Kecamatan Medan Marelan tepatnya di Jalan Marelan II ini konsisten menggelar nobar timnas Indonesia sejak awal Piala Asia U-23. Tentu saja untuk perebutan tempat ketiga ini, nobar akan digelar di Langit Society.

Tentu saja ada layar lebar yang disediakan. Biasanya nobar di sini bisa berhadiah jersey dengan syarat membeli salah satu saja produk Langit Society.

Baca Juga: 7 Gaya Artis Nobar Indonesia vs. Uzbekistan, Nagita hingga Aaliyah!

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya