Viral di Medsos, Ibu dan Anak di Begal Dekat Puskesmas di Langkat

Korban alami luka-luka akibat sabetan sajam

Langkat, IDN Times - Viral di media sosial seorang ibu dan anak yang mengendarai sepeda motor jadi korban begal. Korban juga mengalami luka tusukan celurit yang dibawa oleh para pelaku.

Pengendara motor yang terdiri ibu dan anak ini dibegal ketika melintas di Jalan Binjai-Selayang, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara, Kamis (2/5/2024) sekira pukul 06.30 WIB.

1. Pelaku berjumlah tiga orang, aksi begal sempat viral di media sosial

Viral di Medsos, Ibu dan Anak di Begal Dekat Puskesmas di LangkatKorban begal yang dirawat di rumah sakit akibat sabetan sajam (IDN Times/ istimewa)

Insiden pembegalan yang dialami oleh ibu dan anaknya itu dibagikan pemilik akun Facebook Febyamanda. Dalam keterangan unggahannya itu, pemilik akun menceritakan bahwa korban dan ibunya itu menjadi korban begal saat melintas di Jalan Binjai – Selayang.

Saat itu, korban dan ibunya baru saja kembali dari SPBU. Namun saat di perjalanan, korban yang mengendarai sepeda motor Nmax berwarna hitam dipepet oleh para pelaku yang terdiri dari tiga orang.

“BEGAL SADISSS!!!! Hati hati buat yang lain tolong jangan melintas sendirian, pagi ini adik sepupu sayaa dibegal jl binjai-selayang. Sekitar pukul 6:30 Tepatnya di ara tunggal ,” tulis Febyamanda.

“Mereka pulang dari spbu,dipepet sama mereka, adik saya berusaha nendang kereta begal itu tapi tetap gak terlawan karna mereka bertiga,” sambungnya.

Baca Juga: Rizki Sitepu Daftarkan Diri ke Golkar untuk Bakal Calon Bupati Langkat

2. Korban alami luka sajam celurit yang dibawa pelaku

Viral di Medsos, Ibu dan Anak di Begal Dekat Puskesmas di Langkat(Korban begal di Tanjung Senai Ogan Ilir saat dirawat di RS) IDN Times/istimewa

Saat itu korban berusaha mempertahankan sepeda motornya dari komplotan begal tersebut. Namun setibanya di kawasan Puskesmas Selesai, para pelaku mengancam korban dengan sajam. Meski mendapat ancaman, korban terus mempertahankan sepeda motornya.

Tetapi sajam berupa celurit yang dibawa pelaku berhasil melukai korban dan ibunya. Akhirnya sepeda motor jenis Nmax yang dikendarai oleh korban dan ibunya berhasil dibawa kabur oleh komplotan begal tersebut. ”Titiknya di titi lewat puskesmas seelesai, KORBAN diancam pakai sajam celurit, berusaha mempertahankan kereta mereka, namun begal terus membabi buta pakai celurit tsbt,” sambung Febyamanda.

“PELAKU BERBONCENGAN 3 naik kereta VARIO PUTIH.(knalpot dibedel) 2 orang kurus 1 lagi berbadan berisi, tolong bantu share mentemen,” pungkasnya,

3. Polisi buru pelaku, korban mendapat perawatan di rumah sakit

Viral di Medsos, Ibu dan Anak di Begal Dekat Puskesmas di LangkatIlustrasi jambret. IDN Times/Mardya Shakti

Dalam beberapa foto yang dibagikan oleh pemilik akun Febyamanda, tampak terbaring di rumah sakit akibat luka tusukan sajam yang dilayangkan pelaku. Unggahan Facebook Febyamanda itu kini viral di media sosial. Kini unggahan itu ramai oleh komentar-komentar warganet.

"Astaghfirullah.. ngeri kali skrng begal ini ya. Jam 6:30 itu kn udh terang, udh ramai juga org lewat," tulis Agustina.

"Heran juga ni polsek selesai ga ada tanggapan padahal udah banyak kasus pembegalan daerah selesai ini," tulis Sinarma Yuda.

"Ya Allah yang sabar ya,, semoga cepat sembuh ya korban,,semoga begal nya cepat,, ditindak seberat2nya," tulis Fitra Suci Suci Fitra.

Kapolsek Selesai, AKP Joko Lelono saat dikonfirmasi wartawan. "Ya kejadiannya betul. Korban saat ini sedang dimintai keterangan pihak kepolisian. Dan saat ini korban sedang dimintai keterangan. Terimakasih infonya," tegas Joko.

Baca Juga: Bursa Pilgub Sumut Semakin Ramai, 7 Nama Ikut Penjaringan

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya