TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Laptop Terbaik Harga Rp3 Jutaan, Performa Maksimal, Budget Minimal

Laptop bagus gak perlu mahal

pexels

Laptop dengan harga Rp3 jutaan sudah bisa digunakan untuk pekerjaan entry level, misalnya browsing, mengetik, gaming ringan, atau menonton. Kegiatan yang cocok untuk pelajar atau mahasiswa. Sekarang, berbagai merek terkenal berlomba menawarkan laptop harga Rp3 jutaan ini.

Untuk kamu yang masih bingung memilih laptop harga Rp3 jutaan, tenang saja! Berikut ini beberapa rekomendasi laptop dengan harga Rp3 jutaan terbaik. Keep scrolling, guys!

1. Soulmate

Produk ini cocok untuk kamu pelajaran atau mahasiswa yang membutuhkan pekerjaan ringan. Memiliki prosesor INTEL N4020 dan RAM GB DDR4, yang mampu mendukung aktivitas ringan kamu. Layarnya juga bisa direntangkan sampai 180 derajat, loh.

Laptop ini juga bisa kamu gunakan untuk mendengarkan musik dan video berkat fitur dual stereo speaker yang dimiliki oleh laptop ini. Produk dari ADVAN ini memungkinkan kamu mendengarkan audio dengan output lebih natural.

Dengan harga Rp2.349.000 kamu sudah bisa memiliki laptop ini. Bagaimana tertarik untuk membeli?

2. ASUS Chromebook CX1

Laptop ini memiliki display 14 inci, yang membantu kenyamanan dalam pekerjaan kamu. Terutama, untuk kamu yang memiliki aktivitas padat secara online. Karena, laptop ini memang dirancang untuk keperluan multitasking dengan ketahanan baterai hingga 12 jam.

Selain itu, laptop dari ASUS ini juga tahan banting dan telah diuji termasuk tekanan hingga benturan. Bahkan, laptop ini tahan terhadap suhu 50 °C dan 0 °C dengan selama 20 jam. Juga memiliki keyboard ergonomis yang nyaman ketika dipakai.

Dengan harga Rp2.949.000 kamu sudah dapat memiliki laptop ASUS multitasking ini. Harga yang cukup terjangkau dengan berbagai keunggulan yang diberikan.

3. Slimbook 13 S1

Laptop ini memiliki body yang slim dengan prosesor Intel Celeron N4020 yang dapat menunjang pekerjaan sehari-hari. Keunggulan lainnya dari produk ini adalah layar IPS 2.5K, yang membuat kamu dapat menikmati resolusi layar tajam dan nyaman.

Memiliki penyimpanan sebesar SSD 256 GB/512 GB yang bisa ditambah untuk dapat menyimpan dokumen - dokumen penting kamu. Untuk operasinya jangan khawatir, karena produk dari Axioo ini sudah Windows 10 profesional yang bisa kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan bisnis kamu.

Dengan harga Rp3.099.000 kamu dapat memiliki laptop ini. Harga yang cukup terjangkau bukan?

4. Ideapad 330

Ini dia laptop yang mempunyai kapasitas penyimpanan jumbo untuk kamu yang sering melakukan aktivitas dengan dokumen besar. Laptop ini memiliki penyimpanan sebesar HDD 1 TB yang membuat kamu tidak perlu membeli memori eksternal tambahan lagi. Teknologi anti-glare yang akan menambah kenyamanan kamu ketika berlama -lama di depan monitor.

Dilengkapi juga slot DVD yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan burning file atau sekadar menonton film. Keamanan laptop ini juga lengkap karena, ada password power-on dan password untuk hard-disk.

Dengan harga Rp3.599.000 kamu sudah dapat memiliki laptop dengan penyimpanan yang besar ini.

Verified Writer

Mochammad Ridho Alamsyah

Manusia biasa yang ingin hidup bahagia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya