TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Inovasi Baru, Pemanas Air Terkoneksi ke Smartphone

Menjawab kebutuhan hidup praktis dan ramah lingkungan

pexels.com/@amina-filkins

Medan, IDN Times- Guna menjawab kebutuhan keluarga masa kini, Modena kembali mengembangkan produk inovasi baru berbasis IoT (Internet of Things) dan hybrid. Dua produk itu adalah Water Heater ES 15 SKY dan Water Filtration WE 1310 BGWH.

Untuk produk Water Heater ES 15 SKY, dapat dikontrol melalui smartphone dari mana saja, mulai dari mengatur suhu hingga personalisasi kebutuhan setiap pengguna. 

“Melihat respon masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup praktis dan ramah lingkungan, kami menghadirkan inovasi baru untuk menjawab kebutuhan tersebut," kata Jamaludin, Branch Manager Modena Medan, Sabtu (10/12/2022).

Baca Juga: Apa Itu OpenAI? Perusahaan Pembuat Teknologi ChatGPT

1. Memanaskan air hanya dengan ujung jari

Guna menjawab kebutuhan keluarga masa kini, Modena kembali mengembangkan produk inovasi baru berbasis IoT (Internet of Things) dan hybrid. (IDN Times/Masdalena Napitupulu)

Jamaludin menjelaskan, dengan adanya program IoT maka akan sangat memudahkan konsumen untuk mengontrol segalanya hanya dengan ujung jari. Sehingga, tidak perlu menunggu sampai di rumah untuk bisa memanaskan air, karena hal itu bisa dilakukan dari mana saja melalui smartphone.

Selain itu, produk ES 15 SKY juga dilengkapi dengan fitur Selectable Power. Fitur yang memungkinkan konsumen untuk memilih daya yaitu 300W, 500W, atau 800W. Kemudian, produk ini juga memiliki kapasitas 15 Liter dan juga tahan terhadap percikan air dengan adanya IPx4.

"Pemilihan daya akan mempengaruhi kecepatan pemanasan, semakin besar daya yang digunakan maka semakin cepat pemanasannya," ujarnya.

2. Terapkan teknologi terkini dan ramah lingkungan

Guna menjawab kebutuhan keluarga masa kini, Modena kembali mengembangkan produk inovasi baru berbasis IoT (Internet of Things) dan hybrid. (IDN Times/Masdalena Napitupulu)

Ia menyebutkan, keseluruhan produk Modena senantiasa juga menekankan pada aspek estetika desain, kaya akan fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna, penerapan teknologi terkini, serta ramah lingkungan 

Selain adanya teknologi IoT pada produk pemanas air, Jamaludin juga mengenalkan salah satu koleksi produk inovatif dengan teknologi hybrid, yakni Water Filtration WE 1310 BGWH yang telah hadir pada peluncuran produk Modena di Indobuildtech Expo 2022. Produk tersebut kini hadir di Medan.

Baca Juga: Indosat Ooredoo Bikin Kelas Coding Online untuk Disabilitas

Berita Terkini Lainnya