TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ada Perlindungan Ekstra untuk Pengguna Iphone di Medan

Di Medan ada 2 store Blibli bisa ditemui

Saat ini sudah ada perlindungan ekstra dari produk Apple di IPhone (IDN Times/Indah Permata Sari)

Medan, IDN Times - Saat ini para pengguna iPhone atau produk-produk Apple di Medan kini bisa berbahagia. Sebab, Blibli, sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, memberikan perlindungan ekstra bagi setiap pembelian produk Apple terbaru.

Dengan membeli iPhone atau produk Apple lainnya yang dilengkapi stiker berwarna hitam yang bertuliskan Blibli, secara otomatis akan mendapatkan asuransi gratis selama 12 bulan. Layanan tersebut sudah tersedia di Medan.

1. Perlindungan menyeluruh terhadap berbagai risiko

Peruntukan asuransi tersebut memberikan perlindungan menyeluruh terhadap berbagai risiko yang mungkin terjadi pada perangkatmu.

Yakni, kerusakan tidak terduga, terkena atau masuknya cairan, rusak atau hilang akibat kebakaran, rusak atau hilang akibat ledakan dan kerusakan akibat huru hara.

Pastinya, pihak Apple ingin memastikan pelanggan Blibli di Medan dan sekitarnya mendapatkan pengalaman terbaik saat membeli produk-produk Apple.

2. Blibli juga tawarkan berbagai promo menarik untuk pembelian produk Apple dengan cicilan nol persen

Lebih dari sekadar perlindungan, Blibli juga menawarkan berbagai promo menarik untuk pembelian produk Apple, seperti cicilan 0 persen hingga 24 bulan dan program tukar tambah.

Sehingga, bisa mendapatkan semua keuntungan dengan mudah melalui aplikasi Blibli, atau melalui website Hellostore.co.id, atau mengunjungi toko Blibli terdekat.

Berita Terkini Lainnya