TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dua Peboling Putri Sumut Melenggang ke Semifinal PON 2024

Indry dan Nadia tampilkan permainan memukau

Peboling Putri Sumatra Utara melempar bola pada pertandingan babak penyisihan grup - 1 single putri di Gor Dispora Sumut, Deli Serdang, Sumatra Utara, (Sabtu 7/9/2024). Dua peboling putri Sumut, Aldila Indryati dan Nadia Pramanik melaju ke babak semifinal (Dok. PB PON XXI SUMUT/Saddam Husein)

Medan, IDN Times – Tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Sumatra Utara unjuk gigi di Cabang Olahraga (Cabor) Boling. Dua atlet Sumut melenggang manis menuju ke semifinal.

Kedunya yakni Aldila Indryati dan Nadia Pramanik. Mereka bermain apik dalam laga yang digelar GOR Hj. Rayati Syafrin, Jalan Pancing, Kota Medan, Sabtu (7/9/2024).

1. Aldila mendapat poin tertinggi dalam enam games

Aldila Indryati masuk 4 besar dengan status peraih poin tertinggi dengan 1.328 average 221 dalam 6 games. Sedangkan Nadia Pramanik menduduki posisi keempat dengan raihan 1.199 average 200.

Dua tiket semifinal lainnya diraih peboling Jawa Timur, Shinta Ceysaria Yunita yang mengumpulkan 1.328 atau sama dengan poin Aldila untuk menduduki posisi kedua serta Tannya Roumimper yang membukukan 1.288 poin average 215.

2. Menikmati permainan jadi kunci Indry lolos ke semifinal

Peboling Sumut, Aldila Indryati yang tampil di babak penyisihan sesi siang langsung tampil memukau dengan mencetak 236 poin di game pertama.

Skor tertinggi 266 berhasil dicatatkannya pada game kelima. Ini sekaligus menjadi skor tertinggi dari seluruh peserta babak penyisihan.

"Alhamdulillah, tadi mainnya enjoy dan akhirnya target awal lolos ke semifinal tercapai. Target selanjutnya kembali fokus bermain maksimal di semifinal. Mudah-mudahan target medali emas bisa diraih di single putri," ujar Indry usai pertandingan.

Berita Terkini Lainnya