TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kecewanya SheilaGank Kena Tipu Tiket Konser Sheila on 7 di Medan

Terduga pelaku mengaku vendor acara

Gerbang masuk lokasi konser Sheila on 7 di Lanud Soewondo Medan (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Medan, IDN Times - Bisa dibilang hari ini, Sabtu (14/9/2024) adalah Hari Raya bagi para SheilaGank (sebutan fans Sheila on 7) di Sumatera Utara. Pasalnya hari ini band kesayangan mereka menggelar Konser bertajuk Tunggu Aku di Medan yang berlangsung di Lanud Soewondo Medan.

Pada war ticket Februari lalu, 20 ribu tiket sold out dalam waktu singkat. Menunjukkan kerinduan yang sangat mendalam para SheilaGenk Sumut pada Duta Cs. Mengingat mereka terakhir kali nampil di Medan pada 2017 di Istana Maimun.

Bahkan banyak yang gagal ikut war ticket mencari jalan lain. Yakni dengan membeli dengan pihak-pihak tertentu. Seperti yang dilakukan Mulfi, warga Medan yang membeli tiket dari kerabatnya yang mengaku vendor dari konser Sheila on 7 Medan. Namun nahas ternyata Mulfi kena tipu. Pada hari H acara tiket yang dibelinya tidak terdaftar di Tiket X, aplikasi resmi pada konser ini.

"Bulan Juni saya beli 2 tiket Festival A harganya Rp1,2 juta dari pihak yang mengaku vendor acara bernama Adrian Algadrie. Tapi jelang hari H saya cek tiketnya ga muncul di Tiket X, sudah kena tipu saya," ujar Mulfi pada IDN Times, Sabtu (14/9/2024).

Harapan Mulfi membawa istrinya menonton konser Sheila on 7 pun pupus. Namun ia berharap Adrian Algadrie terduga pelaku penipuan bisa ditindak jika yang bersangkutan benar adalah vendor dari Antara Suara atau yang bekerja sama dengan vendor resmi.

"Hari ini harusnya jadi hari spesial buat saya dan istri malah gagal," ujarnya dengan nada sedih.

Penelusuran IDN Times, ternyata korban dari terduga pelaku Adrian Algadrie tidak satu orang. Di kolom komentar facebooknya ada beberapa orang lain yang sedang mencari keberadaannya karena merasa tertipu pembelian tiket konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Medan.

Pengguna Facebook bernama Desi Arianti juga mengaku tertipu lebih dari Rp1 juta rupiah karena membeli tiket dari Adrian Algadrie. Di kolom komentar ia mengaku yang bersangkutan tidak bisa dihubungi lagi.

Berita Terkini Lainnya